Danramil 0804 /08 Kapten Inf Suparlan Hadiri Kunjungan Kapolres Magetan Di Polsek Barat


Magetan -  Danramil 0804 /08 Barat Kapten Inf Suparlan menghadiri acara kunjungan Kapolres Magetan di polsek Barat. Selasa (27/11/2018)

Kapolres Magetan AKBP Muhammad Riffai SH, memberikan beberapa arahan pada anggota diantaranya tentang Promoter, Pelayanan masyarakat dan kewaspadaan setiap melaksanakan tugas. Kapolres meminta agar anggotanya selalu siap siaga pantau perkembangan kamtibmas dan tingkatkan patroli serta pemantauan wilayah rawan.

Kami mengunjungi jajaran yang ada di Polsek untuk menjalin komunikasi yang harmonis dengan para anggota, serta memberikan motivasi untuk selalu semangat dalam mengabdi terhadap bangsa dan negara serta selalu bersikap humanis dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat. ”Ungkapnya”

Dalam arahanya, Kapolres juga memberi motivasi pada anggota demi peningkatan kinerja polri ke depan. Sehingga terwujud apa yang jadi harapan masyarakat, polri yang dekat dengan masyarakat, profesional, humanis, dan lain lainya. Tingkatkan kualitas kinerja anggota dalam melayani masyarakat.

Sementara itu  Danramil 0804 /08 Barat Kapten Inf Suparlan menyampaikan ucapan  terimakasih atas kunjungan  Kapolres Magetan di wilayah Barat semoga  kedepannya  silaturahmi antara  koramil 0804 /08 dan polsek Barat serta polres Magetan  selalu terjalin dengan baik. Kedepan  Koramil 0804/08 Barat  dan Polsek  Barat selalu  meningkatkan kerjasama dalam dalam menciptakan keamanan dan ketertiban di wilayah Barat sehingga  terwujud Kamtibmas diwilayah barat yang aman dan kondusif. (R.08)

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Saka Wira Kartika Binaan Koramil 0804/08 Barat dibekali Materi Kompas

Pengajian Haul KH. Abdul Karim Joyodipuro Almarhum Pimpinan Pondok Pesantren Singo Wali Songo Desa Becok

Babinsa Koramil 04 Parang Hadiri Pengajian Umum di Desa Binaanya