Babinsa dan Babinkamtibmas Amankan Jalannya Misa Natal di Gereja


Magetan - Babinsa Koramil 0804/11 Takeran bersama Babinkamtibmas Polsek Takeran melaksanakan pengamanan kegiatan Misa Natal di Gereja  Tabernakel Desa Sukowidi Kec. Nguntoronadi Kab. Magetan. Selasa(25/12/2018)

Dalam pelaksanaan kegiatan pengamanan tersebut, Babinsa Koramil 0804/11 Takeran bersama Babinkamtibmas Polsek Takeran menjaga kondisi keamanan dan ketertiban gereja sebelum, selama dan sesudah pelaksanaan rangkaian kegiatan peribadatan umat Kristiani dalam menyambut Hari Raya Natal dan Tahun Baru 2019.

Perayaan Misa Natal di Gereja  Tabernakel Desa Sukowidi dipimpin oleh Pendeta Matius Edy santoso dengan mengambil Tema "Berkat dalam keluarga” diikuti kurang lebih 20 jemaat dari desa Sukowidi dan sekitarnya.

Serka Eki Herman dan Serda Budianto Babinsa Koramil 0804/11 Takeran berharap apa yang telah kami lakukan bersama Babinkamtibmas adalah bukti senergitas TNI – Polri di wilayah Karangrejo. Kami bersama-sama mengamankan pelaksanaan kegiatan Misa Natal di Gereja  Tabernakel Desa Sukowidi ini, Semoga dapat menambah rasa kebersamaan dan kerjasama demi terciptanya situasi yang nyaman, aman tertib diwilayah Desa Sukowidi khususnya, serta wilayah Kecamatan Nguntoronadi umumnya. “ungkapnya” (R.11)

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Saka Wira Kartika Binaan Koramil 0804/08 Barat dibekali Materi Kompas

Pengajian Haul KH. Abdul Karim Joyodipuro Almarhum Pimpinan Pondok Pesantren Singo Wali Songo Desa Becok

Babinsa Koramil 04 Parang Hadiri Pengajian Umum di Desa Binaanya