Babinsa Desa Bungkuk Dampingi Ujian Tulis Bagi Calon Sekertaris Desa


Magetan – Babinsa Desa Bungkuk  Koramil 04/Parang, Kodim 0804/Magetan Sertu Suharno  mendampingi pelaksanaan ujian tertulis para calon Sekertaris Desa, Desa Bungkuk di Aula Balai Desa Bungkuk Kecamatan Parang Kabupaten Magetan. Senin  (10/12/2018).

Dikatakan Sertu Suharno selaku Babinsa Desa Bungkuk, Calon perangkat Desa pada posisi sekretaris Desa yang masih berlanjut ujian tes tulis masih dua belas peserta ujian.

Dalam kesempatan tersebut, Babinsa secara singkat menyampaikan pada peserta untuk menyiapkan mental agar apaun hasilnya semua bisa menerima. “Apapun hasilnya kami harap semua siap untuk menang dan untuk kalah, harus legawa. Pemerintahan Desa Bungkuk melalui Panitia dan Tim Penguji akan bekerja transparan tanpa ada intervensi apapun.” Jelasnya.

Untuk materi ujian tes tulis yang diujikan kepada masing-masing calon Perangkat Desa yakni materi  Akademis yaitu pengetahuan Umum,Pengetahuan khusus,pengetahuan Idiologi serta Pancasila dan UUD 1945,Undang-undang peraturan Desa serta undang-undan peraturan Daerah kata Babinsa.

Tampak hadir dalam ujian praktek tersebut, Panwascam Parang diantaranya, Camat Parang Bpk Sarengat S.Sos beserta Stafnya,Danramil Parang Kptn Inf Gunawa, Kapolsek Parang Akp Bayu Nirbaya Bakti,sedangkan panitia dari Desa yang diketuai Bpk Sutowo Spd beserta rekan Dua belas orang.( R 04 )

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Saka Wira Kartika Binaan Koramil 0804/08 Barat dibekali Materi Kompas

Pengajian Haul KH. Abdul Karim Joyodipuro Almarhum Pimpinan Pondok Pesantren Singo Wali Songo Desa Becok

Babinsa Koramil 04 Parang Hadiri Pengajian Umum di Desa Binaanya