Babinsa Desa Lembeyan Wetan Menghadiri Kegiatan Pemilihan Anggota Bpd

Magetan, Pada hari Selasa Tanggal 25 Desember 2018 Pkl. 20.00 wib s/d 22.10 wib Babinsa Desa lembeyan wetan Serda Edy Ruswanto menghadiri pemilihan anggota BPD 2019 - 2025,bertempat digedung serbaguna Lembeyan wetan Kec.Lembeyan Kab.Magetan.

Adapun yang hadir dalam kegiatan tersebut Kades Lembeyan wetan Bpk Drs.Senun,Babinsa Ds. Lembeyan wetan Serda Edy Ruswanto, Babinkamtibmas Bripka Ade Nurgito, Perangkat Ds.Lembeyan wetan, Seluruh Calon anggota BPD Ds.Lembeyan wetan, Ketua Rw dan Rt Se-Ds.Lembeyan wetan,Toga,Tomas dan Toda Desa Lembeyan wetan dan Warga masyarakat Ds.Lembeyan wetan.


Sambutan Kades Lembeyan wetan Bpk Drs.Senun menyampaikan ucapan terimakasih atas kehadiran para undangan pemilihan anggota Bpd.pada akhir tahun 2018 desa kita mengadakan pemilihan anggota Bpd.semoga kedepan dapat bekerjasama dan menyampaikan aspirasi warganya ditiap-tiap Dusun.

Babinsa Desa Lembeyan wetan Serda Edy Ruswanto dalam sambutannya mengucapkan selamat datang kepada undangan dalam acara pemilihan anggota BPD Ds.Lembeyan wetan ini. Saya meminta semua anggota dalam pemilihan anggota BPD, Pemilihan Kepala Desa atau pemilihan lainya.Dan menjelaskan masa kerja anggota BPD selama 6 tahun. Anggota BPD harus dapat membantu masyarakat dan anggota BPD harus berhubungan dengan kepala desa dan perangkatnya.Lembaga BPD di dalam pemilihan kepala desa di tuntut netralitasnya tidak memihak salah satu calon.Jumlah calon BPD Ds.Lembeyan wetan sebanyak 18 orang dan yang di pilih menjadi anggota BPD sebanyak 9 orang.

Sambutan Ketua Panitia dalam sambutannya Bapak Kusman menyampaikan kepada  undang pemilihan Anggota BPD Ds.Lembeyan wetan ini. Memohon maaf apabila di dalam penyediaan tempat kurang berkenan di hati para tamu undangan. Mengucapkan terimah kasih kepada seluruh warga Ds.Lembeyan wetan, yang telah menyempatkan hadir dalam undangan ini.(R 12)

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Saka Wira Kartika Binaan Koramil 0804/08 Barat dibekali Materi Kompas

Pengajian Haul KH. Abdul Karim Joyodipuro Almarhum Pimpinan Pondok Pesantren Singo Wali Songo Desa Becok

Babinsa Koramil 04 Parang Hadiri Pengajian Umum di Desa Binaanya