Babinsa Koramil 0804/02 Plaosan PAM peribadatan Natal di Gereja Isa Almasih

Magetan, Pemantauan dan pengamanan pada beberapa Gereja yang ada di wilayah kecamatan Plaosan, dari Koramil 0804/02 Plaosan dengan Anggota Polsek Plaosan  serta segenap elemen masyarakat senantiasa memberikan rasa aman kepada Umat Nasrani yang sedang melaksanakan peribatan Natal.

Sertu Eko Nurcahyo Babinsa Koramil 0804/02  bersama Anggota Polsek Plaosan melaksanakan pengamanan pelaksanaan Misa Agung Natal di  Gereja Isa Almasih Desa Bulugunung Kecamatan Plaosan pada , Kamis (27/12).


Tujuan dari pengamanan ini adalah untuk memberikan rasa aman dan nyaman terhadap umat Kristiani dalam melaksanakan Ibadah Natal dan juga merupakan upaya deteksi dini dan cegah dini terhadap ancaman yang mungkin timbul pada kegiatan Ibadah Natal tersebut.

Unsur Koramil dan Polsek khususnya di wilayah Kecamatan Plaosan berkomitmen untuk bersinergi dan bekerjasama dalam melaksanakan Pengamanan untuk memberi rasa aman dan nyaman kepada para umat Kristiani dalam melaksanakan kegiatan ibadah Natal dan Tahun Baru.

Kegiatan pelaksanaan peribadatan Natal di  Gereja Almasih  Desa Bulugunung Kec. Plaosan ini di Pimpinan oleh Pendeta Samuel Suprapto dan di ikuti oleh Jemaat sebanyak 800 orang  dengan mengambil tema " Telah lahir Juru Selamat" (Udin02)

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Saka Wira Kartika Binaan Koramil 0804/08 Barat dibekali Materi Kompas

Pengajian Haul KH. Abdul Karim Joyodipuro Almarhum Pimpinan Pondok Pesantren Singo Wali Songo Desa Becok

Babinsa Koramil 04 Parang Hadiri Pengajian Umum di Desa Binaanya