Babinsa Kuwon Turut Amankan Jalannya Pemilihan BPD Desa Binaan


Magetan - Danramil 0804/07 Karangrejo diwakili Babinsa Ds. Kuwon Serda Suparman menghadiri sekaligus mengamankan jalannya kegiatan pemilihan anggota BPD Desa Kuwon Kec. Karas Kab. Magetan. Sabtu(22/12/2018)

Dalam Sambutannya Ketua Panitia Muhson mengatakan bahwa pemilihan anggota BPD Desa Kuwon yang terdiri dari 20 calon BPD yang nantinya akan terpilih menjadi 9 anggota BPD,mudah-mudahan akan menjadi amanah nantinya. ”ucapnya”

Sementara itu, Kepala Ds. Kuwon Basuki S.ag juga menyampaikan, bahwa pemilihan ini nanti terdiri dari 20 calon yang mewakili dari RW 1, RW 2 dan RW 3,dari jumlah masyarakat yang hadir mewakili Rw 1, 2 dan 3 dari jumlah 68 Orang. “terannya”

Dari jumlah yang hadir a masyarakat Ds. Kuwon sangat antusias. Pemerintah desa Kuwon sendiri sangat perhatian terhadap desa terbukti dengan dana yang dikucurkan sangat besar untuk pembangunan desa. Masyarakat harus peduli terhadap pembangunan yang ada di Desa Kuwon. Basuki S.ag berharap Desa Kuwon bisa menjadi desa yang maju baik pembangunan fisik maupun pembangunan ekonomi dan mental masyarakatnya. Anggota BPD harus amanah dan harus peduli dan mau tahu terhadap lingkungan desanya. Karena membawa aspirasi masyarakat dalam memajukan Desa Kuwon. “ungkap Kades Kuwon”

Babinsa Desa Kuwon Serda Suparman  dalam sambutannya mengatakan, mudah mudahan dalam pelaksanaan pemilihan BPD berjalan lancar, aman tertib dan lancar. Apapun keputusan dan hasil musyawarah  nanti bisa diterima bersama. Sehingga proses pembangunan yang ada bisa berjalan dengan lancar. “Apapun yang disampaikan oleh Kepala Desa saya turut mendukung, ini demi kelancaran pelaksanaan pemilihan BPD Desa Kuwon” terangnya.

Dari hasil musyawarah pemilihan BPD Desa Kuwon Periode 2019 - 2025  akhirnya menetapkan 9 anggota BPD yang mewakili dari masing-masing RW/RT antara lain Bpk Didik Hermanto dari RT 05/RW 01, Bambang Suparjak dari Rt 02/01, Imron Hasani dari Rt 07/01, Suwaji dari Rt 01/01, Jumadi dari RT 01/RW 02, Sumarwan dari RT 04/RW 02, Rohmanudin dari RT 03/RW 03,  Andys Heri Cahyono dan Perwakilan  Perempuan Novi Elita Levis. Dari RT 04/RW 01. (R.07)

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Saka Wira Kartika Binaan Koramil 0804/08 Barat dibekali Materi Kompas

Pengajian Haul KH. Abdul Karim Joyodipuro Almarhum Pimpinan Pondok Pesantren Singo Wali Songo Desa Becok

Babinsa Koramil 04 Parang Hadiri Pengajian Umum di Desa Binaanya