Babinsa Sukomoro Koramil 0804/09 Pantau dan monitoring kegiatan pelaksanaan test tertulis pengisian perangkat Desa


Magetan, Babinsa dan  Babinkamtibmas bersinergi ikut Pantau kegiatan Ujian pengisian perangkat  Desa Sukomoro, Kec. Sukomoro Kab. Magetan. Sabtu (01/12/18).

Serka Sunardi Babinsa Desa  Sukomoro dari Koramil 0804/09 Sukomoro dan Bhabinkamtimas polsek  Sukomoro pantau dan kawal giat test pengisian perangkat desa mulai dari pembuatan soal sampai pelaksanaan ujian test pengisian perangkat desa Sukomoro,Kec. Sukomoro Kab. Magetan.


Ditempat terpisah Danramil 0804/09 Sukomoro Kapten Inf Efendi Santoso.menyampaikan Pemantauan oleh tiga pilar Giat test pengisian perangkat desa  sangat perlu di laksanakan agar panitia pelaksana ujian dalam melaksanakan giat rangkaian test tsb bisa berjalan sesuai aturan yang berlaku dan  aman dan mencegah kecurangan  yg mungkin bisa  dilakukan oleh pihak2 tertentu yg tak bertanggung jawab.

Ujian tersebut di hadiri kurang lebih 50 orang tamu undangan di antaranya Ketua BPD dan anggotanya , LPM dan perangkat Desa Sukomoro. Panitia pengisian perangkat desa dan calon perangkat serta para saksi.dari  calon perangkat desa yang ikut tes Ujian berakir pada jam 14.00 wib.

Ketua panitia Drs Giyono  mengucapkan terima kasih kepada perumus dan tim pembuatan soal yang di gunakan untuk penjaringan dan penyaringan tes pengisian perangkat desa pada jabatan sekretaris desa dengan jumlah 31 org dan kasi kesejahteraan  dengan jumlah 16 org kegiatan tes prangkat desa telah selesai ketua panitia mengumunkan degan hasil untuk yang di nyatakan lulus untuk Sekretaris desa yg bernama Moch Ridwan Mahali dengan  alamat rt 4/2 ds sukomoro jumlah nilai 79 sedangkan Kasi Kesejahteraan benama Puji Lestari dengan alamat rt 9/2 ds sukomoro dengan jumlah nilai 68,0 kegiatan pelaksanaan test tertulis pengisian perangkat Desa ,di desa sukomoro selesai berjalan dengan tertib lancar dan aman . (TSr/R 09 )

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Saka Wira Kartika Binaan Koramil 0804/08 Barat dibekali Materi Kompas

Pengajian Haul KH. Abdul Karim Joyodipuro Almarhum Pimpinan Pondok Pesantren Singo Wali Songo Desa Becok

Babinsa Koramil 04 Parang Hadiri Pengajian Umum di Desa Binaanya