Bati Komsos Koramil 0804/10 Kawedanan Hadiri Pembinaan Aparatur Pemerintahan Desa Giripurno


Magetan - Dalam rangka peningkatan kinerja Aparatur Pemerintahan Desa sangat diperlukan guna terciptanya pelayanan publik yang maksimal. Oleh sebab itu Desa Giripurno Kecamatan Kawedanan mengadakan Pembinaan terhadap Aparatur pemerintah Desa , yang bertempat di Balai Desa Giripurno Kecamatan Kawedanan. Kamis 6/12/2018.

Dalam pelaksanaan pembinaan aparatur pemerintahan Desa di hadiri oleh Camat Kawedanan yang diwakili oleh Sekcam Bpk Suparlan S.sos , Kapolsek Kawedanan yang diwakili oleh Wakapolsek Kawedanan Ipda Sudarso , Danramil 10 Kawedanan yang diwakili oleh Bati Komsos Serma Sri Joko P , Kepala Desa Giripurno H Rochmadin , Babinkamtibmas Desa Giripurno Aiptu Salim , Babinsa Giripurno Serka Wagimun , BPD , LPM serta RT , RW.

Camat Kawedanan yang diwakili oleh Sekcam dalam sambutannya mengatakan ,  bahwa salah satu tujuan diadakannya kegiatan ini antara lain untuk memberikan pengetahuan bagi Aparatur Pemerintahan Desa dalam mengelola tata kelola keuangan yang akuntabilitas dan terbuka serta laporan yang sesuai dengan penggunaan Dana di Desa. Semua harus transparan sehingga masyarakat bisa melihat kinerja baik kita. Tidak boleh ada permainan dana apapun.

Kapolsek Kawedanan yang diwakili Wakapolsek Iptu Sudarso dalam sambutannya , berpesan kepada seluruh aparatur pemerintah desa agar menggunakan dana sesuai dengan penggunaannya, sehingga bisa dipertanggung jawabkan dihadapan masyarakat. Jangan sampai main main dengan dana pemerintah, nanti akan bermasalah juga akan berurusan dengan dengan hukum. (R10).

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Saka Wira Kartika Binaan Koramil 0804/08 Barat dibekali Materi Kompas

Pengajian Haul KH. Abdul Karim Joyodipuro Almarhum Pimpinan Pondok Pesantren Singo Wali Songo Desa Becok

Babinsa Koramil 04 Parang Hadiri Pengajian Umum di Desa Binaanya