Batituud Beserta Anggota Koramil 0804-12/Lembeyan Hadiri Doa Dan Silahturohmi Ulama Umaro Tni & Polri

Magetan, Pada tanggal 23 desember 2019 Batituud beserta anggota Koramil Lembeyan menghadiri acara Doa bersama dan silaturahmi ulama umaro' bersama TNI/Polri se kecamatan Lembeyan bertempat di aula kantor kelurahan Lembeyan kulon Kec.Lembeyan,Kab.Magetan.

Kegiatan tersebut dihadiri oleh Plt Camat Lembeyan Bpk Agung lewis S Sos.MM Bati tuud Koramil 12 Lembeyan peltu Kaeran beserta anggota, Bhabinkamtib bripka Suyadi ,Kepala kelurahan Lembeyan kulon Bpk Sukimin S sos,Perangkat kelurahan,KH. Suryani Maulana Chusain (Ponpes Roudiatul Huda) dari kedung panji kec. Lembeyan Magetan dan di hadiri masyarakat se kecamatan Lembeyan.


Kepala kelurahan Lembeyan kulon dalam sambutanya menyampaikan terimakasih kepada semua undangan yang hadir dalam acara Silaturahmi Ulama Umaro' TNI/Polri se Kecamatan Lembeyan dan terima kasih kepada semua pihak yg telah memberikan bantuan sehingga acara ini bisa terselenggara dengan baik

Sementara itu Plt Camat Lembeyan Bpk Agung Lewis S Sos menyampaikan rasa syukur kepada Allah Swt karena pada malam ini kita dapat bersama berkumpul dalam acara silaturahmi ulama umaro' TNI/Polri se kecamatan lembeyan, dalam sambutannya  menyampaikan supaya kegiatan silaturahmi ini terus berlanjut dan bertujuan untuk saling mempererat tali silaturrahmi antar warga masyarakat Lembeyan beserta TNI/Polri.
Diakhir pengajian diisi dengan tausiah oleh KH. Suryani Maulana Chusain yang mengajak seluruh lapisan masyarakat kec Lembeyan supaya meningkatkan keimanan dan ketaqwaan kepada Tuhan yang Maha Esa dan agar masyarakat lembeyan terhindar dari segala musibah dan selalu dilindungi Tuhan Yang Maha Esa. Dilanjutkan kegiatan Doa dan Dzikir bersama masyarakat dan tamu undangan. (R 12)

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Saka Wira Kartika Binaan Koramil 0804/08 Barat dibekali Materi Kompas

Pengajian Haul KH. Abdul Karim Joyodipuro Almarhum Pimpinan Pondok Pesantren Singo Wali Songo Desa Becok

Babinsa Koramil 04 Parang Hadiri Pengajian Umum di Desa Binaanya