Berbagi Gizi Protein Hewani Untuk Generasi Melenia Yang Sehat Dan Cerdas


Magetan - Danramil 0804/04 Parang Kodim 0804/Magetan Kptn Inf Gunawan Menghadiri Kegiatan  Berbagi Gizi Protein Hewani untuk generasi milenia yang sehat dan cerdas dari dinas peternakan dan perikanan Kab. Magetan di Balai Desa Sayutan Kec.Parang Kab Magetan.Sabtu 15/12/2018.

Hadir dalam kegiatan tersebut antara lain Kepala dinas peternakan dan perikanan ibu Dokter hewan Kusini Msi. Camat Parang diwakili oleh Kasi Tata pemerintahan bpk Nurhadi. Danramil 0804/04 Parang Kapten Inf Gunawan, Kolsek Parang Iptu Joko Supriyono. Kepala desa Sayutan bpk Tumijo. Ketua BPD,tokoh pemuda dan tokoh masyarakat. Babinsa serta Babinkamtibmas desa Sayutan.

Adapun dari Kepala dinas peternakan dan perikanan kab.Magetan Drh Kusini Msi Mengatakan,Dalam rangka mendukung Pemerintah pada pembangunan sumberdaya manusia guna meningkatkan kwalitas pertumbuhan kesehatan yang cerdas anak di usia dini maka dari Dinas peternakan dan perikanan Kab Magetan melaksanakan pembagian paket Gizi berupa olahan daging Ayam,Telur,sosis daging dan susu kepada siswa siswi SD,TK dan PAUD di Desa Sayutan dan Desa Trosono sebanyak 885 paket gizi.

Dengan adanya pembagian paket gizi ini kedepannya anak-anak mengenal berbagai olahan produk ternak sumber protein hewani yang sangat berguna bagi mereka dan kosumsi ini diharapkan dapat meningkat dan tidak kalah dengan Negara-negara yang lain dan generasi melinia menjadi sangat sehat kuat dan cerdas" Ujar Drh Kusini Msi. ( R 04 )

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Saka Wira Kartika Binaan Koramil 0804/08 Barat dibekali Materi Kompas

Pengajian Haul KH. Abdul Karim Joyodipuro Almarhum Pimpinan Pondok Pesantren Singo Wali Songo Desa Becok

Babinsa Koramil 04 Parang Hadiri Pengajian Umum di Desa Binaanya