Dandim 0804 bersama Pa Staf mengunjungi Posko siaga Bencana BPBD dilapangan Kec. Poncol.


Magetan - Pemberitaan  media televisi , belakangan ini sering memunculkan informasi Bencana alam yang terjadi di Indonesia. Mulai pemberitaan tentang adanya bencana alam longsor, banjir, angin puting beliung yang terjadi diberbagai daerah, termasuk bencana Tzunami.

Dengan adanya permasalahan kejadian spt tersebut diatas , Dandim 0804 Letkol Arm Heri Bayu Widiatmoko didampingi Kasdim dan Pa Staf memberikan perhatian secara khusus terhadap Kecamatan Poncol. Karena wilayah Kec.  Poncol yang berada di sebelah selatan lereng Gunung Lawu ini , dikenal sebagai daerah yang rawan longsor.

Oleh karenanya, sambil  memanfaatkan waktu kunjungan ke Koramil 0804/05 , Dandim 0804 Magetan didampingi Sdr. Parminto Budi Utomo S. Sos Msi ( Camat Poncol ) , meluangkan waktunya utk mengecek keberadaan Posko Siaga Bencana BPBD yang berada di lapangan Kec. Poncol.

Pada saat peninjauan Posko Siaga BPBD tersebut , selain mengecek kesiapan alat peralatan ,  Dandim 0804 berharap agar  sinergitas anggota BPBD bersama Aparat kewilayahan di Poncol tetap selalu terjalin dan kompak , sehingga hal ini dapat meminimalisir dan memperkecil adanya korban dan kerugian apabila terjadi bencana. (R.05)

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Saka Wira Kartika Binaan Koramil 0804/08 Barat dibekali Materi Kompas

Pengajian Haul KH. Abdul Karim Joyodipuro Almarhum Pimpinan Pondok Pesantren Singo Wali Songo Desa Becok

Babinsa Koramil 04 Parang Hadiri Pengajian Umum di Desa Binaanya