Dandim 0804 Magetan Melaksanakan Kunjungan Di Stasiun Barat Dalam Tinjau Langsung Kesiapan Pam Natal Dan Tahun Baru 2019


Magetan - Dandim 0804 Magetan Letkol Arm Heri Bayu Widiatmoko cek langsung kesiapan Pam Menjelang Natal dan Tahun Baru di Stasiun Barat Kec.Barat Kab Magetan. Rabu (26/12/2018)

Hadir dalam kegiatan tersebut Dandim 0804 Magetan Letkol Arm. Heri Bayu Widiatmoko  Berserta Perwira Staf kodim.Danramil Barat  Kapten inf Suparlan.Kapolsek Barat Akp M.Munir, Kepala Stasiun Barat bpk.Dedy dan anggota koramil Barat sekitar 20 orang.

Dalam kesempatan tersebut Dandim 0804 Magetan Letkol Arm Heri Bayu Widiatmoko menyampaikan ucapan terimakasih atas kerjasamanya antara pihak stasiun,polsek Barat dan Koramil Barat sehingga sampai saat ini diwilayah Barat terkesan tertib dan Aman semua ini tidak lepas dari partisipasi dan kerjasamanya dalam melaksanakan tugas Pam Stasiun Barat untuk itu perlu dipertahankan dan ditingkatkan supaya diwilayah Barat ini selalu kondusif.

Danramil Barat Kapten inf Suparlan dalam kesempatan tersebut menyampaikan ucapan terimakasih kepada Dandim 0804 Magetan Letkol Arm Heri Bayu Widiatmoko yang bersedia dan menyempatkan waktunya melaksanakan kunjungan di wilayah Kec.Barat khususnya di Stasiun Barat kegiatan Anggota koramil Barat  dalam Rangka menjelang Natal dan Tahun Baru.

Kegiatan pengamanan di wilayah Kec.Barat tidak hanya di Stasiun saja melainkan di beberapa titik rawan yang mana  biar masyarakat diwilayah Barat dalam melaksanakan Natal dan tahun Baru 2019  berjalan aman dan kondusif. (R.08)

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Saka Wira Kartika Binaan Koramil 0804/08 Barat dibekali Materi Kompas

Pengajian Haul KH. Abdul Karim Joyodipuro Almarhum Pimpinan Pondok Pesantren Singo Wali Songo Desa Becok

Babinsa Koramil 04 Parang Hadiri Pengajian Umum di Desa Binaanya