Danramil 0804/08 Barat Melaksanakan Pengawasan Ujian Perangkat Desa Bangunasri


Magetan - Danramil 0804/08 Kapten Inf Suparlan bersama Forkopimca Kec.Barat melaksanakan pengawasan ujian perangkat Desa Bangunasri kec.Barat kab.Magetan. Hadir dalam kegiatan tersebut Forkopimca Kec.Barat, kades  Desa Bangunasri Ibu Sulistyowati ,babinsa serda  sudiyono, babinkamtibmas Bripka Didik, panitia, perangkat dan anggota linmas desa Bangunasri. Rabu (19/12/2018)

Danramil 0804/08 Barat Kapten Inf Suparlan, menyampaikan ucapan terima kasih kepada panitia ujian dan semua pihak terkait yang telah mendukung kelancaran dalam pelaksanaan ujian. Ia berpesan bagi yang terpilih agar nantinya tidak lepas dari pelayanan masyarakat. “Layani masyarakat dengan baik dan mengabdilah ke desamu untuk membantu Kepala Desa dan mendukung program pemerintahan,” kata Kapten Inf Suparlan.

Danramil  juga berharap, para peserta ujian tulis dapat memaksimalkan kemampuannya. “Jangan tergesa-gesa, cermati setiap persoalan dan manfaatkan waktu sebaik-baiknya serta konsultasikan tentang ketentuan dan peraturan serta batasan-batasan yang diberlakukan panitia, selamat menempuh ujian,” pungkasnya.

Sejumlah aparat dari Koramil, Polsek  Barat serta Linmas desa setempat turut hadir dan mengamankan jalannya seleksi perangkat desa tersebut. (R.08)


Komentar

Postingan populer dari blog ini

Saka Wira Kartika Binaan Koramil 0804/08 Barat dibekali Materi Kompas

Pengajian Haul KH. Abdul Karim Joyodipuro Almarhum Pimpinan Pondok Pesantren Singo Wali Songo Desa Becok

Babinsa Koramil 04 Parang Hadiri Pengajian Umum di Desa Binaanya