Jalin Sinergitas Danramil 0804/08 Barat Melaksanakan Jalan Santai Bersama Polsek Dan Kecamatan Barat


Magetan- Danramil 0804/08 Kapten inf Suparlan bersama Forkopimca kec.Barat melaksanakan jalan santai di wilayah kec.Barat. Minggu(10/12/2018)
Dalam kesempatan tersebut ikuti Oleh Danramil 0804/08 Barat beserta anggotanya,kapolsek Barat beserta anggotanya,Camat Barat beserta anggotanya dan seluruh Kades dan Sekdes sewilayah Barat sekitar 75 orang.
kegiatan tersebut bertujuan untuk menjalin sinergitas terutama tiga pilar supaya kecamatan Barat nantinya tertib,rapi dan aman.

jalan santai yang dimulai start dan finis di kec.Barat dengan rute yang ditempuh sekitar 5 km ditengah perjalanan tepatnya di desa purwodadi melaksanakan senam dilanjutkan makan pagi serta Sambutan dari Danramil 0804/08 Barat kapten inf Suparlan yang dalam kesempatan tersebut menyampaikan dan mengucapkan banyak terimakasih atas kerjasama selama ini sinergi seperti ini harus kita tingkatkan. makna sinergi adalah kita bekerjasama dengan baik karena dengan acara seperti ini menambah kewibawaan kita dimata masyarakat.
dengan sinergi seperti ini setiap permasalahan diwilayah kita bisa diselesaikan dengan baik. maka dari itu kita harus saling menginformasikan setiap info diwilayah kita dan tidak kalah Pentingnya anak"kita generasi penerus bangsa harus kita arahkan yang baik. dan untuk mengantisipasi semua itu saya mempunyai rencana harus diadakan Wasbang tolong dikoordinasikan tempat dan waktunya ,serta kami dari pihak koramil Barat akan melatih tata cara upacara bandera disekolahan ataupun di desa dan perlu kita antisipasi untuk sekarang musim hujan tlng hati"dalam perjalan dan waspadai pohon tumbang. (Tsr MDC0804)

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Saka Wira Kartika Binaan Koramil 0804/08 Barat dibekali Materi Kompas

Pengajian Haul KH. Abdul Karim Joyodipuro Almarhum Pimpinan Pondok Pesantren Singo Wali Songo Desa Becok

Babinsa Koramil 04 Parang Hadiri Pengajian Umum di Desa Binaanya