Jelang Perayaan Natal Dan Tahun Baru Babinsa Bersama Babinkamtibmas Ds. Pelem Tingkatkan Patroli Wilayah


Magetan - Dalam rangka menjaga stabilitas keamanan dan ketertiban masyarakat menjelang perayaan natal dan tahun baru dibutuhkan kesolidan antara pihak keamanan dengan masyarakat. Hal tersebut ditunjukkkan Babinsa Desa Pelem Serka Supriyono  dan Bhabinkamtibmas Polsek Karangrejo dengan bersinergi dalam berpatroli guna memastikan lansung situasi dan kondisi wilayah Desa Pelem. Minggu(09/12/18).

Tampak terlihat kesolidan Babinsa bersama Bhabinkamtibmas Patroli dan menyempatkan diri untuk brdialog  dengan tokoh masyarakat dan pemuka umat kristiani di Desa Pelem serta mengajak  warga masyarakat untuk bersama sama menjaga keamanan dan ketertiban lingkungan masing – masing.

Danramil 0804/07 Karangrejo Kapten Inf Arif, W di tempat terpisah menggungkapkan, bahwa dengan melaksanakan patroli bersama ini dapat mewujudkan sinergitas antara TNI dan Polri untuk menciptakan situasi kamtibmas yang aman dan kondusif khususnya diwilayah Kec. Karangrejo.

Menyikapi peekembangan situasi dan demi terpeliharanya situasi Kamtibmas dengan  penuh kesigapan Babinsa desa Pelem Serka Supriyono bersinergi dengan  Kepolisian memantau sekaligus mengamankan  kegiatan ibadah umat Kristiani dan mengajak masyarakat untuk menciptakan situasi kondusif, dengan  harapan kegiatan ibadah bisa nyaman.

Jelang Perayaan Natal dan Tahun Baru, menurut Kapten Inf Arif W, para Babinsa harus monitor kegiatan di wilayahnya masing-masing sehingga mampu memberikan kenyamanan dan ketertiban kepada masyarakat yang melaksanakan ibadah Natal dan Tahun Baru di wilayah binaannya. “ungkapnya” (R.07)

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Saka Wira Kartika Binaan Koramil 0804/08 Barat dibekali Materi Kompas

Pengajian Haul KH. Abdul Karim Joyodipuro Almarhum Pimpinan Pondok Pesantren Singo Wali Songo Desa Becok

Babinsa Koramil 04 Parang Hadiri Pengajian Umum di Desa Binaanya