Kegiatan Penyaluran Dana Sosial Ta.2018 UPK Bina Mandiri( Pnpm) Kec Lembeyan

Magetan,  Kegiatan dana bergulir dalam Program Nasional Pemberdayaan Masyarakat Mandiri Perdesaan (PNPM MPd.) merupakan salah satu kegiatan yang memberikan kemudahan bagi anggota rumah tangga miskin (RTM) khususnya kaum perempuan untuk mendapatkan bantuan permodalan dalam bentuk kegiatan Simpan Pinjam Perempuan (SPP). Tujuan kegiatan dana bergulir tak lain untuk dapat meningkatkan pendapatan kaum perempuan di wilayah perdesaan. Bati Wanwil mewakili Komandan Koramil 0804/12 Lembeyan menghadiri acara Penyaluran Dana Sosial TA. 2018 Unit Pengelola Kegiatan ( UPK ) Bina Mandiri ( PNPM ) Kec. lembeyan.


Hadir dalam kegiatan tersebut SekCam Lembeyan bpk Samsi S,Sos,mewakili Camat lembeyan,Bati Wanwil Pelda Sarni mewakili Danramil 0804/12 Lembeyan, Aiptu Sukarno mewakili Kapolsek Lembeyan, Ketua UPK kec Lembeyan bpk Mulyono,Kades/Kakel se Kec Lembeyan,pengurus UPK kec. lembeyan serta perwakilan Masyarakat penerima Bantuan Dana Sosial.

Sambutan Sekcam Lembeyan,mewakili FORKOPINCA.yg intinya ucapan Terima kepada pengurus UPK kec lembeyan yg tlh dengan iklas memberikan sebagian dari SHU TA,2018 untuk disalurkan kepada masyarakat di wil.kec Lembeyan yg membutuhkan,semoga kedepanya bisa lebih di tingkatkan dlm hal pengelolaanya,sehingga lebih banyak lagi masyarakat yg menerima bantuan ini. Dan semoga amal baik bpk/ibu pengurus mendapatkan imbalan dari YME..Amin

Sambutan ketua UPK Bina Mandiri kec. Lembeyan bpk Mulyono,bahwasanya beliau menyampaikan ucapan selamat datang dan terima kasih kpd Forkopinca kec.Lembeyan yg telah berkenan hadir dlm acara ini, lebih lanjut beliau menyampaikan kegiatan semacam ini rutin dilakukan setiap tahunya setelah Tutup Buku,dan pada tahun ini Dana yg di salurkan untuk bantuan Sosial kepada masyarakat sekec.Lembeyan sebesar  46 Juta,dibagi kepada masyarakat yg membutuhkan di seluruh desa se kec.Lembeyan.
Bantuan Sosial kali ini di wujudkan berupa paket Sembako senilai 125 ribu rupiah per paket.

Kepada perwakilan Penerima Bantuan beliau berharap semoga bantuan ini bisa bermanfaat bagi si penerima dan beliau juga berharap kedepanya lebih banyak lagi penerima bantuan sosial ini dan juga lebih besar nilainya.

Selnjutnya acara ditutup dengan Doa dan dilanjutkan Penyerahan Bantuan Paket Sembako kepada perwakilan penerima bantuan.  ( Tsr/R.12 )

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Saka Wira Kartika Binaan Koramil 0804/08 Barat dibekali Materi Kompas

Pengajian Haul KH. Abdul Karim Joyodipuro Almarhum Pimpinan Pondok Pesantren Singo Wali Songo Desa Becok

Babinsa Koramil 04 Parang Hadiri Pengajian Umum di Desa Binaanya