Komandan Pos Ramil Ngariboyo Koramil 0804-01 Magetan Hadiri Khitanan Gratis Dan Donor Darah.


Magetan, Komandan Pos Ramil Ngariboyo Koramil 0804-01 Magetan Hadiri Khitanan Gratis Dan Donor Darah Dalam Rangka Menyambut Milad  Muhammadiyah Ke 106 Di Desa Balegondo Kec.Ngariboyo Kab.Magetan. Tgl 25 Desember 2018 Peltu Hadi Kusnomo hadiri pelaksanaan kegiatan Sunatan gratis dan Donor Darah dalam rangka menyambut Milad Muhammadiyah yg ke 106 yg di selengarakan oleh Pemuda Muhammadiyah kab. Magetan yg bertempat di Balai Desa Balegondo Kec.Ngariboyo Kab.Magetan.


Adapu ysng hadir dalam kegiatan tersebut Bupati Magetan yg diwakili oleh Bpk Eko Muryanto.S.i.p.M.s.i. Bakesbang Polinmas.Mgtn,Plt Camat Ngariboyo yg di wakili Bpk Sugeng kasipem,Kapolsek Ngariboyo yg di wakili oleh Bhabinkamtibmas Bripka Erlina.D.H,Danpos Ramil Ngariboyo Peltu Hadi Kusnomo,Kepala UPTD Ngariboyo yg di wakili oleh Bidan Desa ibu Kristin,kepala Desa Balegondo ibu Siti Mathoyah beserta perangkatnya,Pimpinan Cabang Muhammadiyah Ngariboyo Bpk Fahrudin Anshori.S.pd,Peserta Sunat gratis sejumlah 35 anak,Peserta donor darah se jumlah 11 orang.

Kesempatan waktu yang diberikan kepada Peltu Hadi memberikan sambutan sebagai berikut. Kegiatan ini sangat bagus dilaksanakan karena membantu warga yang kurang mampu untuk pengobatan dan sunatan gratis. Dengan diadakannya kegiatan ini, maka diharapkan warga banyak yang memanfaatkannya. (Pnj 01)

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Saka Wira Kartika Binaan Koramil 0804/08 Barat dibekali Materi Kompas

Pengajian Haul KH. Abdul Karim Joyodipuro Almarhum Pimpinan Pondok Pesantren Singo Wali Songo Desa Becok

Babinsa Koramil 04 Parang Hadiri Pengajian Umum di Desa Binaanya