Rapat Koordinasi Pengamanan Perayaan Natal Di Wilayah Kecamatan Kawedanan


Magetan - Dalam rangka menyambut Hari Raya Natal 2018 dan Tahun Baru 2019 Koramil 0804/10 Kawedanan dan Polsek Kawedanan melakukan rapat koordinasi untuk pengamanan Natal 2018 yang bertempat di Gereja GPIBI (Gereja Persekutuan Injili Baptis Indonesia) Desa Tulung Kecamatan Kawedanan. Senin 10/12/2018.

Hadir dalam Rapat tersebut, Kapolsek Kawedanan Akp Gangsar Kumoro SH , Danramil Kawedanan yang diwakili Bati Komsos Serma Sri Joko P , Wakapolsek Ipda Sudarso, Babinkamtibmas , Babinsa Serda Purnomo serta Perwakilan dari gereja yang berada di wilayah Kecamatan Kawedanan.

Dalam sambutannya Kapolsek Kawedanan Akp Gangsar Kumoro SH mengucapkan berterima kasih kepada peserta rapat yang hadir juga menjelaskan dilakukannya rapat koordinasi ini dalam rangka pengamanan perayaan Natal nanti.

Rapat koordinasi dilakukan untuk rencana pelaksanaan perayaan Natal dan pengamanan demi terlaksana acara berjalan aman juga berharap supaya terciptanya situasi Kamtibmas saling bekerja sama dan selalu berkordinasi dengan pihak pengamanan. Dalam pengamanan perayaan Natal nanti agar ada kerjasama dan koordinasi dengan pihak pengamanan yaitu baik dari Polsek maupun dari Koramil.(R10).

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Saka Wira Kartika Binaan Koramil 0804/08 Barat dibekali Materi Kompas

Pengajian Haul KH. Abdul Karim Joyodipuro Almarhum Pimpinan Pondok Pesantren Singo Wali Songo Desa Becok

Babinsa Koramil 04 Parang Hadiri Pengajian Umum di Desa Binaanya