Sosialisasi Pencegahan Kenakalan Remaja Oleh Petugas Puskesmas, Babinsa Dan Babinkamtibmas Panekan


Magetan - Sertu Arib Yuli Babinsa Desa Tanjungsari, Koramil 0804/03 Panekan beserta Babinkamtibmas Bripka Yosef dan Pil. KB Kec. Panekan Ibu Nunik melaksanakan Sosialisasi Pencegahan kenakalan remaja di Balai Desa Tanjungsari, Kec. Panekan. Senin/31/12/2018.
Sebagai generasi penerus bangsa untuk itu harus tetap bersemangat dalam belajar, taat kepada orang tua dan jangan sampai terjerumus kedalam hal hal yang negatif, “kata Sertu Arib”

“Remaja saat ini sering terjerumus kedalam hal-hal yang tidak diinginkan”.  Sertu Arib menambahkan, ”dengan mengamati perkembangan remaja saat ini, sangatlah mengkhawatirkan, bahkan sampai terlibat kepada penyalahgunaan obat-obatan terlarang yang tidak semestinya di konsumsi”, tegasnya.

Babinkamtibmas menjelaskan ttg kenakalan remaja ialah suatu perbuatan atau tingkah laku yang dilakukan oleh seseorang remaja baik secara sendirian maupun secara kelompok yang sifatnya melanggar ketentuan- ketentuan hukum, moral, dan sosial yang berlaku di lingkungan masyarakatnya. Untuk itu adik² jangan sampai terjerumus dg kenakalan remaja, pungkasnya.

Salah satu kenakalan remaja adalah free sex, makanya di kec. Panekan banyak yg menikah dini, nomer urut tiga se Kab. Magetan setelah Kec. Magetan dan Palosan jelas Ibu Nunik.

Terimakasih kapada Babinkamtibmas, Babinsa dan Petugas Pil. KB yg telah memberi sosialisasi pencegahan kenakalan Remaja kepada anak-anak desa Tanjungsari, mudah-mudahan anak-anak kami bisa memahami dan tidak terjerumus kedalam kenakalan remaja, “ujar Kades Tanjungsari”. ( R 03)

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Saka Wira Kartika Binaan Koramil 0804/08 Barat dibekali Materi Kompas

Pengajian Haul KH. Abdul Karim Joyodipuro Almarhum Pimpinan Pondok Pesantren Singo Wali Songo Desa Becok

Babinsa Koramil 04 Parang Hadiri Pengajian Umum di Desa Binaanya