Anggota Koramil 0804/11 Takeran Donorkan Darahnya Untuk Kemanusiaan


Magetan - Babinsa Desa Semen Sertu Agung Yuliyanto beserta 5 orang anggota Koramil 0804/11 Takeran mengikuti kegiatan Donor Darah Rutin yang di selenggarakan oleh Kades Desa Semen bekerja sama dengan Pihak PMI Kabupaten Magetan bertempat di Balai Desa Semen Kecamatan Nguntoronadi. Rabu ( 09/01/19 )

Sersan Satu Agung Yuliyanto mengatakan bahwa keterlibatan TNI dalam kegiatan donor darah yang di laksanakan secara rutin ini adalah sebagai wujud kepedulian kemanusiaan antar sesama untuk memberikan manfaat bagi masyarakat ataupun warga yang membutuhkan bantuan darah, serta memberikan contoh dan motivasi kepada masyarakat untuk mau membantu dan berbuat yang bermanfaat bagi kepentingan sesama.

Kepala Desa Semen Edi Subianto memberikan apresiasi positif serta ucapan terima kasih kepada Babinsa beserta anggota Koramil 0804/11 Takeran yang ikut mendonorkan darahnya dalam rangka membantu sesama yang membutuhkan darah dan untuk menambah stok ketersediaan darah di PMI sekaligus menjaga kesehatan tubuh bagi pendonor. (R.11)

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Saka Wira Kartika Binaan Koramil 0804/08 Barat dibekali Materi Kompas

Pengajian Haul KH. Abdul Karim Joyodipuro Almarhum Pimpinan Pondok Pesantren Singo Wali Songo Desa Becok

Babinsa Koramil 04 Parang Hadiri Pengajian Umum di Desa Binaanya