Babinsa Koramil 0804-08 Barat Mendapingi Kunjungan Kerja Bupati Magetan Di Pt. Bintang Inti Karya Ds.Karangsono Kec. Barat Kab. Magetan.

Magetan - Anggota koramil 0804/08   Barat melaksanakan pengawalan  kunjungan kerja oleh bupati magetan bpk.Drs.Suprawoto SH.Msi. yang bertempat di PT Bintang Inti Karya Desa Karangsono Kec.Barat Kab.Magetan Jumat(11/01/2019)

Hadir dalam kegiatan Bupati Magetan  Drs. Suprawoto SH.Msi. Staf ahli pemda magetan,Forkominca kec barat,Dansub Lettu Cpm Shofwan, Bea cukai madiun bpk.Yunus,Oner Mr. Manutsji dari India,Para stap PT.  Bintang Inti Karya,Kades bpk. Aris Jatmiko, Babinsa serda Yami
Dalam melaksanakan tugasnya Anggota koramil Barat melaksanakan Pam pintu masuk dan ada sebagian yang didalam PT Bintang Inti Karya yang memproduksi pakaian dalam dan hasilnya di ekspor ke luar negeri dan mempekerjakan 2400 orang dimana dan sebagian besar pekerjanya dari wilayah Barat dan Kartoharjo dengan begitu sangat membantu perekonomian warga sekitarnya  bahkan ada yang membuka warung dan parkir diluar tempat ini.


Babinsa karangsono Serda Yami susilo juga sering memantau kegiatan yang ada di  PT .Bintang Inti karya dan juga mengecek jumlah pekerjanya mengingat peran aktif Babinsa Karangsono yang selalu melaksanakan tugas dan tanggung jawabnya sehingga nantinya diwilayah Barat khususnya Desa karangsono ini selalu aman tanpa ada permasalahan
dalam kesempatan tersebut  perwakilan dari PT bintang inti karya bpk. Manutsji menyampaikan :
Kami akan memperkenalkan para stap saya satu persatu dan kami juga akan menginfokan bahwa pabrik ini berdiri di ds karangsono kec barat pada tahun 2015.
Kami juga sangat berterimakasih kepada bpk bupati yang berkenan untuk berkunjung di PT bintang inti karya dan kami juga mohon maaf yang sebesar besarnya mugkin dalam penyambutan kurang berkenan di hati bpk bupati dan rombongan.
Untuk saat ini karyawan yang ada di perusahaan kami berjumlah sekitar 2400 orang dan kebanyakan dari kaum perempuan untuk produksi perusahaan bisa memproduksi sekitar 900 - 1 jt pics pertahun berbentuk bra.
Bupati Magetan Bpk Drs Suprawoto SH dalam kesempatan tersebut menyampaikan Kami sangat terima kasih bisa berkunjung di PT bintang inti karya dan kami sangat bersyukur dengan berdirinya pabrik ini bisa menyerap tenaga kerja di lingkungan dan masyarakat kabupaten magetan.
Dan kami juga menghimbau untuk limbah produksi agar di perhatikan jangan sampek mengganggu lingkungan dan tak kalah penting untuk hak hak karyawan agar lebih di perhatikan jangan terjadi hal hal yang tidak di inginkan.
Magetan mempunyai potensi yang bagus jika perusahaan ingin mengembangkan usahanya kami persilahkan dan apabila perusahaan mempunyai kendala agar berkordinasi dengan kami sebagai biokrasi jadi kita saling mendorong dan menguntungkan.
Mudah - mudahan ke depan perusahaan ini bisa berkembang dengan pesat sehingga bisa meningkatkan perekonomian masyarakat sekitar perusahaan khususnya dan masyarakat kab magetan pada umumnya.Bila suatu saat nanti perusahaan ingin mengembangkan usahanya agar tidak mendirikan bangunan di atas lahan pertanian yang produktip sehingga akan.mengurangi hasil pertanian di kabupaten magetan.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Saka Wira Kartika Binaan Koramil 0804/08 Barat dibekali Materi Kompas

Pengajian Haul KH. Abdul Karim Joyodipuro Almarhum Pimpinan Pondok Pesantren Singo Wali Songo Desa Becok

Babinsa Koramil 04 Parang Hadiri Pengajian Umum di Desa Binaanya