Kepedulian Babinsa Koramil 04/Parang Kepada Warga Binaan


MAGETAN JAWA TIMUR, Kepedulian Babinsa terhadap warga di wilayah binaan dari Koramil 04/Parang. Kodim 0804/Magetan Serda Saimun Babinsa Desa Ngunut sangat peduli kepada warganya yang sedang sakit yaitu Bpk. Sarkun yang merupakan warga binaan, saat ini menjalani rawat jalan karena terjangkit sakit gula, Rabo (18/09/2019).

Kegiatan anjangsana dengan menjenguk warga yang sedang mengalami sakit merupakan bentuk kepedulian Babinsa terhadap sesama. Menurut Serda Saimun kegiatan ini biasa kami lakukan untuk menjaga dan menjalin silaturahim serta memberikan support, semangat untuk kesembuhannya, sehingga bisa beraktifitas kembali seperti sedia kala.


Bpk Sarkun  mengungkapkan rasa terharu atas kunjungan bapak Tentara dan sangat berterima kasih atas motivasi serta doanya yang di berikan, Semoga Kepedulian TNI terhadap warga menjadikan Berkah dan semoga TNI selalu dekat dengan masyarakat, ungkapnya.

Hal semacam ini harus dan perlu dipelihara oleh semua anggota Koramil tak terkecuali Koramil 04/Parang dan tidak hanya Babinsa untuk selalu peduli dan mau turun ke wilayahnya dalam memberikan perhatian khusus terhadap warga masyarakat dengan silaturohim baik di rumah atau dengan warga yang mengalami sakit dan yang mengalami kesulitan lainya demi terciptanya hubungan baik dan dirasakan kehadiran TNI ditengah tengah warganya. (kdr)

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Saka Wira Kartika Binaan Koramil 0804/08 Barat dibekali Materi Kompas

Pengajian Haul KH. Abdul Karim Joyodipuro Almarhum Pimpinan Pondok Pesantren Singo Wali Songo Desa Becok

Babinsa Koramil 04 Parang Hadiri Pengajian Umum di Desa Binaanya