Pengajian Haul KH. Abdul Karim Joyodipuro Almarhum Pimpinan Pondok Pesantren Singo Wali Songo Desa Becok


Magetan Jawa timur. Bertempat di halaman Ponpes Singo Wali songo Desa Becok, Kecamatan Kartoharjo, Kabupaten Magetan, pada sabtu malam tanggal (14/12/2019) telah dilaksanakan kegiatan pengajian dalam rangka haul KH Abdul Karim Joyodipurno pendiri Ponpes Singo Wali Songo.

Hadir dalam giat, Bupati Magetan, Dr. Drs. H. Suprawoto, SH. M.Si, Camat Kartoharjo di wakili oleh Kasi Trantip Bpk Edy S.Sos, Kapolsek Kartoharjo AKP SINI, S.H, Danramil 08 Barat di wakili oleh Danpos Kartoharjo Pelda Slamet, KH. Jauhar Nehru Pengasuh Pon-Pes Darul Ulum Keong Pare Kediri, Kades yang diwakili oleh perangkat desa se Kec. Kartoharjo, Santri dan santriwati Ponpes Singo Wali Songo,
Tokoh agama, Tokoh masyarakat dan warga masyarakat seputaran Kartoharjo serta undangan sekitar 500 orang.


Kegiatan diawali Pembukaan, Pembacaan ayat suci Al Qur'an, Dzikir Fida' Kubro dan Manaqib almarhum KH. Abdul Kharim Joyodipuro dipimpin oleh KH. Rabono Sosrodipuro dari Caruban Madiun, Sambutan  - sambutan.

Sambutan keluarga besar Ponpes Singo Wali Songo oleh Gus Abdullah Alwy Zhulfa Al Kharim menyampaikan ucapan puji syukur kehadirat ALLAH SWT, kami atas nama keluarga besar Ponpes Singo Wali Songo mengucapkan selamat datang kepada para tamu undangan yang sudah berkenan hadir pada acara malam hari ini, semoga kita semua yang hadir pada acara malam ini selalu mendapatkan berkah dan barokah dari Allah SWT dan atas nama keluarga besar Ponpes Singo wali songo mohon maaf apabila ada kekurangan /kesalahan dalam hal apapun yang kurang berkenan.

Sambutan Bupati Magetan Dr Suprawoto,SH,M.Si menyampaikan
ucapan salam dan puji syukur kehadirat Allah SWT, ucapan terima kasih khususnya kepada pimpinan dan seluruh Panitia Pon-Pes Singo Wali Songo yang telah memberikan undangan untuk hadir dan mengikuti pengajian ini, kami menghimbau kepada seluruh undangan yang hadir untuk selalu menjaga silaturahmi, kerukunan sesama umat dan berdoa semoga Kabupaten Magetan bisa semakin maju dan makmur.

Mauidhloh Hasanah oleh KH. Jauhar Nehru Bin KH. Zamroji Pengasuh PP Darul Ulum Kecong Pare Kediri Jawa Timur menyampaikan
ucapan puji syukur kehadirat ALLAH SWT karena kita semua masih diberikan kenikmatan dan kesehatan pada malam hari ini, kita harus selalu berucap syukur kepada Allah SWT dari segala nikmat yang sudah diberikan kepada kita dan kita harus selalu menjaga ibadah, iman kita kepada Allah SWT agar hidup kita selalu mendapatkan ridho dari Allah SWT, selagi kita masih diberikan kesempatan hidup didunia maka harus dimanfaatkan untuk mencari bekal di akhirat.(R.08)

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Saka Wira Kartika Binaan Koramil 0804/08 Barat dibekali Materi Kompas

Babinsa Koramil 04 Parang Hadiri Pengajian Umum di Desa Binaanya