Babinsa Koramil 04 Parang Hadiri Pengajian Umum di Desa Binaanya


Magetan Jatim –  Babinsa Desa Trosono Koramil 04 Parang Kodim 0804 Magetan Sertu Sunaryo bersinergi dengan anggota Polsek Parang menghadiri Giat Masyarakat Pengajian Umum dalam rangka Khotmil Qur'an di Yayasan MI Nurul Iman,Desa Trosono Kecamatan Parang Kabupaten Magetan, Minggu (05/01/2020).

Kegiatan Pengajian Umum dan Khotmil Qur'an ini juga dihadiri oleh Penceramah KH Abdul Wachid,Kepala Desa Trosono Bpk Sumono,Ketua Yayasan MI Nurul Iman Bpk Muhyar, Wakapolsek Parang Iptu Joko serta beberapa Tokoh Agama,Tokoh masyarakat Desa Trosono dan tamu undangan," ujar Sertu Sunaryo.


"Tujuan dari kegiatan ini guna mendekatkan diri dengan masyarakat untuk memberikan pelayanan dan kenyamanan bagi warga masyarakat sehingga terwujud sinergitas antara TNI, Polri dan Masyarakat," ungkapnya.

Sementara itu, dalam acara yang diselenggarakan di  Yayasan MI Nurul Iman tersebut, Kepala Desa Trosono Sumono  menyatakan sangat mengapresiasi dan mendukung kegiatan tersebut. Selain sebagai sarana meningkatkan iman dan taqwa, acara tersebut merupakan dapat dimanfaatkan pula sebagai media silaturahmi antar warga sekitar Yayasan maupun Desa Trosono pada umumnya.

"Dari silaturahmi akan terwujud kerukunan dan kebersamaan yang tentunya untuk membangun Desa Trosono pada khususnya dan Kecamatan Parang pada umumnya dan tidak lupa saya ucapkan banyak- banyak trakasih kepada Bapak Babinsa yanh selalu aktif dalam kegiatan dan selalu ada ditengah - tengah Masyarakat Desa Trosono"pungkas  Sumono. (kdr)

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Saka Wira Kartika Binaan Koramil 0804/08 Barat dibekali Materi Kompas

Pengajian Haul KH. Abdul Karim Joyodipuro Almarhum Pimpinan Pondok Pesantren Singo Wali Songo Desa Becok