Danramil 0804/04 Parang Berharap Perangkat Desa Nglopang Yang Dilantik Bekerja Maksimal Untuk Kemajuan Desanya


Magetan – Danramil 04/Parang  Kapten Inf Gunawan bersama Forkopimcam menghadiri Mutasi dan Pelantikan Jabatan Perangkat Desa Nglopang sekaligus Pengambilan sumpah dan pelantikan kepada para Perangkat Desa yang menduduki jabatan baru yang bertempat di Aula Balai Desa Nglopang Kecamatan Parang Kabupaten Magetan. Senin (20/01/2020)

Adapaun susunan mutasi untuk Perangkat Desa Nglopqng yaitu Wahyudi jabatan lama Kaur pelayanan  jabatan baru Kaur Perencanaan, Sarmanto jabatan lama Kaur Kaur Kesejahteraan Jabatan baru Kaur Pelayanan, Budianto jabatan lama Kaur Keuangan  jabatan Baru Kaur Kesejahteraan, Ririn Rindayani jabatan lama Staf  Kaur Keuangan jabatan baru Kaur Keuangan,

Drs Yatmoko Tri Handaya  selaku Camat Parang, dalam sambutanya mengatakan pada Mutasi dan Pelantikan Jabatan Perangkat Desa yang intinya menyampaikan ” Mutasi jabatan seperti ini sifatnya wajar dan sesuai dengan kebutuhan di masing masing Desa. Mengingat kebutuhan dan pelayanan terhadap Masarakat yang semakin modern sesuai dengan perkembangan jaman saat ini yang serba tehnologi internet. Dengan adanya mutasi dan pelantikan ini kami mengharapkan adanya kemajuan di Desa Nglopang, kususnya dalam pelaksanaan pelayann Masyarakat makin maksimal. Adanya program program yang bernilai positif bisa di lanjutkan untuk kemajuan Desa, dan adanya profesionalisme sehingga Desa menjadi maju.

Danramil 0804/04 Parang  Kapten Inf Gunawan pada kesempatan yang sama  menyampaikan ” Selamat kepada Perangkat Desa yang baru dilantik semoga dapat bekerja secara maksimal demi Kemajuan serta Kesejahteraan Masyarakat, mampu mendedikasikan dan mengabdikan dirinya untuk Kemajuan Desa dan Masyarakat di Desanya,” tegas Danramil.  (R 04)

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Saka Wira Kartika Binaan Koramil 0804/08 Barat dibekali Materi Kompas

Pengajian Haul KH. Abdul Karim Joyodipuro Almarhum Pimpinan Pondok Pesantren Singo Wali Songo Desa Becok

Babinsa Koramil 04 Parang Hadiri Pengajian Umum di Desa Binaanya