Forkopimda Magetan Kunjungi Pos Pam Natal dan Tahun Baru 2020


Magetan Jatim Forkopimda Magetan mengunjungi pos pengamanan Pasar Baru Magetan bertujuan untuk memastikan tersedianya pos-pos pengamanan arus lalulintas perayaan Natal dan Tahun Baru, Forum Komunikasi Pimpinan Daerah Kabupaten Magetan (Forkopimda Magetan) melakukan kunjungan ke Pos Pam Natal dan Tahun Baru yang berlokasi di depan Pasar Baru Magetan , Kecamatan Magetan,Kabupaten Magetan Selasa (31/12/2019).

Didampingi Bupati Magetan Dr. Drs Suprawoto, SH. MSI,Komandan Kodim 0804/Magetan Letkol Czi Chotman Jumei Arisandy, SE,Komandan Secata Rindam V/BRW,Ka Intel Lanud Iswahjudi Letkol Sus Sutarno, Kapolres Magetan AKBP Muhammad Rifa'i,SH.SIK.MH,serta sejumlah personil Satlantas Polres Magetan dan Personil Senkom, Kapolres Magetan  melakukan pengecekan sarana serta fasilitas yang tersedia di Pos Pam Natal dan Tahun Baru.


Dalam kesempatan itu, Forkopimda Magetan berkesempatan memberikan bingkisan kepada personil Pos Pam yang bertugas mengatur arus lalulintas di jalan depan Pasar Baru Magetan tersebut.

"Personil pendukung Pos Pam Natal dan Tahun Baru yang dilibatkan terdiri dari, personil Polsek Kota Magetan, personil Poslantas Pasar Baru, Koramil 01/Magetan, Dishub dan personil kesehatan dari Puskesmas , jumlahnya sebanyak 18 personil perharinya," sebut Kapolsek Kota Magetan, AKP Lin Pelangi .

"Pos Pam ini juga dilengkapi sarana  ruang istrahat bagi pengemudi kenderaan yang merasa capek, serta ruang pemeriksaan kesehatan," jelasnya.

Dandim 0804 Magetan meminta para personel Pos Pam Natal dan Tahun Baru agar bekerja dengan semaksimal mungkin dan dapat memberikan pelayanan yang terbaik kepada warga masyarakat yang membutuhkan.

Dandim 0804 Magetan juga menyampaikan, agar kiranya keberadaan Pos Pam Natal 2019 dan Tahun Baru 2020 ini benar-benar dirasakan manfaatnya oleh warga masyarakat yang melintas di jalan raya dalam rangka perayaan Natal 2019 dan Tahun Baru 2020.( pnj)

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Saka Wira Kartika Binaan Koramil 0804/08 Barat dibekali Materi Kompas

Pengajian Haul KH. Abdul Karim Joyodipuro Almarhum Pimpinan Pondok Pesantren Singo Wali Songo Desa Becok

Babinsa Koramil 04 Parang Hadiri Pengajian Umum di Desa Binaanya