Babinsa bersama Banser Sukomoro Semprot Malam Dalam Rangka Cegah Penyebaran Virus Corona


Magetan Jatim.Babinsa Sukomoro Serka Sunardi bersama banser dengan tulus ikhlas melaksanakan penyemprotan malam ke masjid masjid di wilayah binaanya.

Dengan cepat dan tangkas serta rasa ingin mengakhiri penyebaran virus corona Babinsa dan Banser Desa Sukomoro  tak henti hentinya menghadang penyebaran virus corona yang makin meluas.

Semangat yang mendalam Babinsa dan Banser Sukomoro serius menangani dan mengantisipasi penyebaran virus corona di wilayah binaanya.Jum'at malam ( 27/03/2020 )


Peran aktif Babinsa dalam penanganan penyebaran virus corona di wilayah binaannya.
Serka Sunardi Babinsa Desa Sukomoro bersama Ketua Banser Sdr Suketi berserta anggotanya Berniat ingin membersihkan seluruh Masjid DesavSukomoro terhindar dari Virus Corona,agar para jamaah bisa tenang dan bisa menghuni masjid seperti kemarin".

Kami sangat prihiatin dengan keadaan seperti ini,kasihan para muslim mereka harus meninggalkan masjid dan tidak bisa sholat berjamaah lagi,Kami para Banser Siap menyemprot seluruh Masjid agar masjid terhindar dari virus Corona,gara gara Virus Corona para jama'ah kehilangan haknya untuk sholat bersama,Demi corona kami siap Menyemprot sampai malam...Allah hu Akbar,,Tegas Banser.

Babinsa Sukomoro Serka Sunardi menghimbau kepada para banser agar pelaksanaan penyemprotan utamakan ketelitian dan pemerataan penyemprotan agar tidak ada cekah lagi virus corona berkelip,setelah penyemprotan selesai Babinsa Sukomoro menyampaikan sebelum pulang jangan lupa cuci tangan dulu agar badan kita terhindar dan bebas virus corona,biasakan dan budayakan cuci tangan karen itulah cara kita untuk menyanyangi keluarga..." Ungkapnya.  ( R.09 )

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Saka Wira Kartika Binaan Koramil 0804/08 Barat dibekali Materi Kompas

Pengajian Haul KH. Abdul Karim Joyodipuro Almarhum Pimpinan Pondok Pesantren Singo Wali Songo Desa Becok

Babinsa Koramil 04 Parang Hadiri Pengajian Umum di Desa Binaanya