Babinsa Desa Malang dampingi Tim Kesehatan dari Puskesmas Maospati Melaksanakan Pengecekan kesehatan terhadap Warga Binaan.


Magetan Jatim. Dengan semakin meluasnya Virus Covid 19  serta untuk pencegahan penyebaran Corona (Covid 19) yang lebih luas, pada Minggu (22/03/2020)  Babinsa Desa Malang mendampingi tim kesehatan dari puskesmas Maospati melaksanakan pengecekan kesehatan terhadap warga binaanya yang dinilai ODR (Orang Dalam Resiko) dalam hal ini melaksanakan pemeriksaan kepada Saudari Antaria Alamat  : Jl. A.Yani Rt. 002/01 Desa Malang umur 34 tahun, Saudara Steven Sten Manggarae alamat Jalqn jabir 14 Jakarta Selatan (Suami) umur 37 tahun serta Samuel stefano (anak) umur 7 tahun.


Menurut keterangan yang bersangkutan , beliau pulang dari Hongkong pada Tanggal 18 Maret 2020. Sementara hasil dari pengeckan kesehatan dinyatakan negatif dengan test suhu tubuh masih normal berkisaran 35-36,5' C  selanjutnya Babinsa dan petugas dari Puskesmas Maospati menghimbau kepada keluarga dan warga sekitar agar tidak panik terhadap situasi saat ini dengan maraknya virus corona (Covid 19).

Babinsa dan petugas dari Puskesmas Maospati mengajak kepada seluruh warga untuk mencegah penyebaran Corona Virus Disease (Covid19) ini mulai dari diri kita sendiri, dengan cara hidup sehat dan apabit merasa tidak enak badan segera berobat  ke Puskesmas setempat dan  jika ada warga yang baru datang dari bepergian keluar negeri. " Saya mengajak kepada seluruh warga, jangan merasa takut, jangan panik dan jangan sungkan untuk cek kesehatan ke petugas medis, biasakan pola hidup bersih dan dengan menjaga kesehatan dengan minum vitamin ,” jelas Sertu Hartoyo (R06).

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Saka Wira Kartika Binaan Koramil 0804/08 Barat dibekali Materi Kompas

Pengajian Haul KH. Abdul Karim Joyodipuro Almarhum Pimpinan Pondok Pesantren Singo Wali Songo Desa Becok

Babinsa Koramil 04 Parang Hadiri Pengajian Umum di Desa Binaanya