Babinsa Desa Widorokandang Patroli Keliling Imbau Masyarakat Cegah Covid-19

Babinsa Desa Widorokandang  Sertu Suwanto Patroli Keliling Imbau Masyarakat Cegah Covid-19

MAGETAN JATIM,  Babinsa desa widorokandang sertu Suwanto bersama dengan kepala desa Bpk Antoni Wahyu Maulana beserta perangkat nya melaksanakan patroli keliling di desa nya Untuk Mengatasipasi Supaya warga Desa Widorokandang Tidak Ada yg terkena virus corona Covid 19

Dalam Penyuluhan keliling tersebut bertujuan agar warga masyarakat Widorokandang  agar berperilaku hidup sehat dan menjaga kebersihan di manapun.  dan Mengajarkan tata cara mencuci tangan dengan baik dan benar di sampaikan juga tentang Etika batuk/bersin yg benar.


Suwanto menjelaskan, dalam patroli tersebut  Babinsa melakukan himbauan disejumlah titik di wilayah tugas mereka masing-masing di wilayah Desa Widorokandang Kec Plaosan Kab Magetan Jatim. Adapun wilayah yang di imbau itu yakni masyarakat di Desa Widorokandang "Mereka mengimbau masyarakat yang ada di pasar, tempat-tempat ramai seperti jalanan umum dan juga di wilayah pemukimanan penduduk,"jelas Suwanto.

Kemuadian Untuk tetap waspada dan tidak panik,dan dalam kegiatan patroli itu juga Membubarkan anak-anak yang sedang berkumpul dan melaksanakan kegiatan tdk jelas serta menghimbau agar tidak bepergian kemana-kemana karena untuk memutus rantai penularan Virus covid-19 yang saat ini sedang mewabah khususnya di kabupaten Magetan.

Babinsa Desa Widorokandang  Menyampaikan agar masyarakat tetap tenang dan berprilaku hidup sehat dan mentaati himbauan dari pemerintah pusat maupun Daerah. (udin)

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Saka Wira Kartika Binaan Koramil 0804/08 Barat dibekali Materi Kompas

Pengajian Haul KH. Abdul Karim Joyodipuro Almarhum Pimpinan Pondok Pesantren Singo Wali Songo Desa Becok

Babinsa Koramil 04 Parang Hadiri Pengajian Umum di Desa Binaanya