Bersama Dinas Kesehatan Puskesmas Parang Anggota Koramil 04 Parang Sosialisasi Pola Hidup Sehat Cegah Virus Corona


Bersama Dinas Kesehatan Puskesmas Parang Anggota Koramil 04 Parang Sosialisasi Pola Hidup Sehat Cegah Virus Corona

 
MAGETAN JATIM - Terkait antisipasi Virus Corona di wilayah Kecamatan Parang Babinsa Desa Krajan Sertu Supono dan Sertu Agus bersama rombongan Puskesmas Parang dan Polsek Parang  lakukan edukasi Sosialisasi secara mobail kepada masyarakat Desa Krajan dan Desa Sundul  Kecamatan Parang Kabupaten Parang, Sabtu (28/03/2020)


sasaran kegiatan tersebut dilakukan mulai dari puskesmas  menuju Desa Krajan mngelilingi Desa Krajan di lanjutkan ke Desa Sundul yang letak wilayah Desanya berdekatan.

dalam kegiatan tersebut Sertu Supono dan Sertu Agus menghimbau kepada masyarakat agar selalu menerapkan hidup bersih dan menjaga kesehatan lingkungan.

" minimalisir bersentuhan dan berdekatan dengan orang lain juga kurangi aktivitas keluar rumah terapkan hidup sehat jaga kebersihan badan selalu mencuci tangan dan kaki usai melakukan aktivitas.

sementara itu Danramil 04/Parang Kapten Inf  Gunawan saat dikonfirmasi Sabtu 28 Maret 2020 menghimbau  kepada seluruh Babinsa untuk senantiasa memberikan pemahaman  secara bijaksana supaya tidak timbul suasana yang mencengkam dikalangan masyarakat.

" kepada masyarakat jangan sepelekan Virus Corona sebab ini sudah menjadi bencana sedunia, masyarakat jaga pola makan banyak konsumsi Air putih dan yang terpenting budayakan hidup sehat bersihkan lingkungan bersihkan seluruh tubuh dan cuci tangan menggunakan Sabun". himbau Danramil 04/Parang. (kdr)

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Pengajian Haul KH. Abdul Karim Joyodipuro Almarhum Pimpinan Pondok Pesantren Singo Wali Songo Desa Becok

Putus Rantai Penyebaran Covid 19, Babinsa Belotan Dampingi Warga PSHT Adakan Penyemprotan Disinfektan Di Wilayah Binaan

Pondok Pesantren Tangguh Semeru di Desa Pojok Edukasi Santri Cegah Penyebaran Covid-19