Cegah Corona, Koramil 0804/09 Sukomoro bersama Lintas Sektoral Lakukan Pemeriksaan ODP dari luar kota


Magetan Jatim, Untuk mencegah merebaknya virus corona, jajaran Koramil  0804/09 Sukomoro melakukan Pemantauan ODP  Guna Cegah dini dan deteksi dini dalam pencegahan dan penularan virus corona ( Covid - 19 ) di wilayah Kec Sukomoro.

Mengantisipasi penularan virus corona TNI Polri bersama Pihak kesahatan wilayah sukomoro bergiliran berkeliling ke seluruh wilayah kec Sukomoro melaksanakan pengecekan dan pengontrolan warganya yang terdeteksi maupun yang dalam pemantauan virus corona .Senin 23/03/2020.


Kegiatan Pengecekan kesehatan bagi warga masyarakat Sukomoro diikuti langsung oleh Danramil 0804/09 Sukomoro Lettu Inf  Sunaryo dan ikuti oleh Camat Sukomoro Bapak Ir Irianto ST MM,Kapolsek sukomoro AKP Suyono,Dokter Puskesmas Ibu Siswiyatining Wikanti,KUA Sukomoro Bapak Toyip.serta diikuti oleh para Babinsa dan Babinkamtibmas Kec Sukomoro.

Danramil 0804/09 mengatakan Kegiatan pemeriksaan kesehatan merupakan intruksi dari Komando Atas yang harus di laksanakan oleh semua Koramil Kodim 0804, termasuk Koramil 0804/09 Sukomoro.

Pengecekan keliling dilakukan secara bergiliran hari ini dimulai dari desa Pojoksari dan Tamanan.
harapanya warga Kec Sukomoro dapat terhindar dari penyebaran virus corona yang mematikan.

Pengecekan kesehatan keliling ini suatu upaya agar masyarakat tidak resah dan takut dengan adanya penyebaran virus corona.
Forkopimca mengharapkan ke seluruh warga masyarakat Sukomoro akan kepeduliannya dengan kesehatannya masing" serta peduli dengan orang" yang keluar masuk dari luar daerah.

Dalam pengecekan Dokter Siswiyatining wikanti meminta kepada seluruh masyarakat agar rajin menjaga kesehatannya terutama dalam hal mencuci tangan baik sebelum dan sesudah makan.
jaga stamina agar tetap bugar supaya badan selalu fit dan tidak mudah terserah penyakit.
ini semua dilakukan agar mayarakat sukomoro dapat hidup dengan aman dan nyaman .Ungkapnya. ( R.09 )

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Saka Wira Kartika Binaan Koramil 0804/08 Barat dibekali Materi Kompas

Pengajian Haul KH. Abdul Karim Joyodipuro Almarhum Pimpinan Pondok Pesantren Singo Wali Songo Desa Becok

Babinsa Koramil 04 Parang Hadiri Pengajian Umum di Desa Binaanya