Cegah Penyebaran Corona, Koramil 0804/13 Bendo bersama Polsek Bendo Patroli Himbauan

Cegah Penyebaran Corona, Koramil 0804/13 Bendo bersama Polsek Bendo Patroli Himbauan

Magetan Jatim. Sinergitas TNI – Polri berikan himbauan pencegahan penularan pendemi virus Corona atau Covid -19 kepada masyarakat. Hal ini dilakukan oleh Koramil 0804/13 Bendo Sertu Heri bersama Polsek Bendo melaksanakan patroli serta menghimbau warga agar melakukan Social distancing (Pembatasan Sosial) di tempat-tempat berkumpulnya warga di wilayah Kec. Bendo. Rabu (25/03) malam.


Patroli himbauan masyarakat ini dipimpin langsung oleh Kanit Sabhara, Aiptu Sutikno  bertujuan untuk menghimbau masyarakat tidak mengadakan kegiatan sosial yang melibatkan banyak orang atau massa dalam jumlah yang besar, baik ditempat umum maupun lingkungan sendiri.

" Seluruh masyarakat seharusnya punya kesadaran mandiri. Kegiatan yang dilakukan TNI bersama Polri secara persuasif ini memberikan himbauan melalui di warung-warung makan serta tempat-tempat nongkrong untuk memberikan sosialisasi pencegahan virus corona dengan menghimbau agar mematuhi pembatasan sosial diluar rumah dan memberikan himbauan-himbauan ke warga agar bekerja sama untuk sama-sama mencegah virus corona agar tidak menyebar luas." Terang Sertu Heri

Ditemui ditempat terpisah Danramil 0804/13 Bendo Kapten Inf Sarpan mengatakan Kami bersama Polri dalam hal ini Polsek Bendo selalu siap mendukung dan menghimbau warga binaan kami agar mematui kebijakan pemerintah dalam menghadapi virus corona ini, untuk menahan diri jangan bepergian ke tempat umum. Kegiatan sosialisasi ini akan terus dilakukan secara berkesinambungan sampai penyebaran virus corona (Covid-19). (R13)

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Saka Wira Kartika Binaan Koramil 0804/08 Barat dibekali Materi Kompas

Pengajian Haul KH. Abdul Karim Joyodipuro Almarhum Pimpinan Pondok Pesantren Singo Wali Songo Desa Becok

Babinsa Koramil 04 Parang Hadiri Pengajian Umum di Desa Binaanya