Cegah Penyebaran Virus Corona, Babinsa Posramil Ngariboyo Semprot Desinfektan Ke Rumah Warga


Magetan Jatim - Bentuk Kepedulian dalam upaya mencegah penularan penyebaran virus Corona, Babinsa desa Sumberdukun Pos Ramil Ngariboyo Kodim 0804 Magetan Serda Edy Wiratno bersama Bhabinkamtimas Desa Sumberdukun melaksanakan kegiatan penyemprotan disinfektan dirumah warga binaannya. Sabtu (28/3/2020) pagi.


Hal itu untuk upaya mencegah akan bahaya virus Corona (Covid19). Selain itu juga memberikan Himbauan tentang pencegahan penyebaran virus Corona kepada semua warga binaannya.

Kepada warga, Babinsa Desa Sumberdukun menjelaskan bahwa orang yang terinfeksi wabah virus Corona (Covid19), penderitanya akan mengalami demam tinggi, pusing, sesak nafas disertai batuk bahkan kalau sudah mencapai fase yang lebih parah bisa menyebabkan kematian pada penderitanya.
“Agar warga tidak perlu panik menyikapi penularan dan penyebaran virus Corona, biasakan pola hidup sehat dengan sering mencuci tangan saat sebelum dan sesudah melaksanakan aktivitas diluar rumah, ” Ujarnya.

“Sebisa mungkin menghindari kerumunan masa dan menunda aktifitas yang mengundang banyak orang, setidaknya hal ini dapat mencegah dan mengantisipasi penyebaran dan penularan virus Corona di masyarakat.untuk itu mari kita taati himbauan dari pemerintah demi kesehatan kita bersama” Pungkas Serda Edy Wiratno. ( R 01 )

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Saka Wira Kartika Binaan Koramil 0804/08 Barat dibekali Materi Kompas

Pengajian Haul KH. Abdul Karim Joyodipuro Almarhum Pimpinan Pondok Pesantren Singo Wali Songo Desa Becok

Babinsa Koramil 04 Parang Hadiri Pengajian Umum di Desa Binaanya