Cegah Penyebaran virus Corona Koramil 0804/06 Maospati Bersama Polsek Dan Puskesmas Maospati Laksanakan Patroli.

Cegah Penyebaran virus Corona Koramil 0804/06 Maospati  Bersama Polsek Dan Puskesmas Maospati Laksanakan Patroli.


Magetan. Koramil 0804/06 Maospati Bersama Polsek Maospati dan petugas Kesehatan Dari Puskesmas Maospati,  menggelar patroli untuk memberi himbauan dan sosialisasi tentang antisipasi dan pencegahan penyebaran covid-19 atau virus corona dengan mendatangi kerumunan orang atau orang orang yang bergerombol di wilayah  sekitaran Kecamatan Maospati, Kabupaten Magetan. Senin malam (23/03/2020)


Patroli himbauan dan sosialisasi tersebut dilakukan dengan sasaran  diantaranya kafe - kafe, tempat nongkrong anak muda, warnet, tempat bilyard dan tempat keramaian lain di wilayah Kecamatan Maospati. Kegiatan ini bertujuan dan berupaya untuk melakukan berbagai langkah pencegahan terhadap penyebaran virus corona karena saat ini di wilayah kabupaten Magetan sudah dinyatakan Darurat Corona. Sehingga guna memutus tali rantai penyebaran virus salah satu nya dengan tidak melakukan kegiatan di luar rumah, harusnya degan menahan diri untuk tinggal di rumah dengan istilah isolasi diri.

Adapun Kegiatan sosialisasi ini agar masyarakat benar-benar memahami bagaimana cara untuk menghindari terjadinya penyebaran virus yang sangat mematikan dan untuk mengantisipasi terjadinya penyebaran virus corona dan  mengimbau agar terhindar dari penyebaran wabah virus corona langkah yang tepat yaitu berdiam diri di rumah, menghindari tempat umum atau keramaian, cuci tangan pakai sabun serta hindari kontak langsung dengan orang yang terlalu sering. (yudi)

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Saka Wira Kartika Binaan Koramil 0804/08 Barat dibekali Materi Kompas

Pengajian Haul KH. Abdul Karim Joyodipuro Almarhum Pimpinan Pondok Pesantren Singo Wali Songo Desa Becok

Babinsa Koramil 04 Parang Hadiri Pengajian Umum di Desa Binaanya