Cegah Virus Corona, Babinsa Koramil 0804/08 Barat, Bhabinkamtibmas Dan Pemerintah Kelurahan Mangge Lakukan Penyemprotan Disinfektan


Magetan Jawa timur. Babinsa Kelurahan Mangge Sertu Sumadi, Bhabinkamtibmas  bersama Pemerintah Kelurahan Mangge melakukan penyemptotan cairan disinfektan guna mencegah adanya Covid-19 atau Virus corona di sekitaran tempat umum Kelurahan Mangge, Kecamatan Barat,  Kabupaten Magetan. Minggu (22/03/2020) 


Turut hadir pada kegiatan tersebut diantaranya Kepala Kelurahan Mangge  Sudarto.S.Sos, Rescue Ilham Bpk Anang Sulistiyono, Babinsa, Bhabinkamtibmas Kelurahan Mangge, Seluruh perangkat Kelurahan Mangge dan Anggota Rescue 25 orang.

Kegiatan penyemprotan cairan disinfektan tersebut dilakukan dibeberapa titik diantaranya adalah Sekolah, Masjid, Balai Kelurahan, dan tempat umum lainya.

Usai melakukan kegiatan penyemprotan Babinsa Kelurahan Mangge Sertu Sumadi menjelaskan bahwa penyemprotan cairan disinfektan guna mencegah penyebaran covid-19 atau virus corona.

Lebih lanjut Sertu Sumadi menyampaikan dan menghimbau kepada masyarakat agar tidak cemas dan panik dengan adanya wabah virus corona,
tetap menjaga kesehatan dengan mencuci tangan secara baik dan benar sebelum dan sesudah melakukan aktifitas di luar rumah menggunakan sabun atau handsanitizer dan menjaga pola makan.

“Semoga dengan telah dilakukannya penyemprotan cairan disinfektan di sekolah, Masjid, Balai Kelurahan dan tempat umum lainya, kita selalu berdoa kepada Alloh SWT, semoga semua warga masyarakat Kelurahan Mangge selalu diberikan kesehatan oleh Alloh SWT. dan tidak ada warga yang dihinggapi penyakit apapun” pungkasnya.  (R.08)

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Saka Wira Kartika Binaan Koramil 0804/08 Barat dibekali Materi Kompas

Pengajian Haul KH. Abdul Karim Joyodipuro Almarhum Pimpinan Pondok Pesantren Singo Wali Songo Desa Becok

Babinsa Koramil 04 Parang Hadiri Pengajian Umum di Desa Binaanya