Dalam Rangka Cegah Corona, Kodim 0804/Magetan Lakukan Cek Suhu Tubuh



Kodim 0804/Magetan  lakukan pemeriksaan suhu tubuh anggota Kodim 0804/Magetan akan dilakukan sampai 30 Maret kedepan, sesuai dengan hasil rapat yang dipimpin oleh Bupati Magetan Suprawoto.

Pengecekan Suhu badan yang di laksanakan oleh Pos Kesehatan Militer 05.10.03 Magetan dengan hasil pengecekan suhu badan anggota Kodim 0804/Magetan dinyatakan normal yaitu 35 - 36 derajat Celsius, pengecekan dilakukan saat apel pagi di Makodim,  Selasa (24/03/2020).


Kroscek kondisi suhu badan anggota Kodim 0804/Magetan dilakukan oleh  Pos Kesehatan Militer 05.10.03 Magetan, dengan menggunakan alat thermometer infrared. Hal itu untuk mengantisipasi merebaknya wabah virus Corona. "Jangan sampai anggota Kodim 0804/Magetan terjangkit, dan menularkan kepada anggota lain, maka antisipasi kami seperti ini". Kata Agus.

Selain cek suhu tubuh jajaran Makodim juga melakukan penyemprotan di setiap ruang kerja dan sudut sudut Makodim hingga kantor Koramil yang ada di Magetan, dan juga memasang hand sanitizer disetiap ruangan."Semoga apa yang sudah kami lakukan ini mendapatkan hasil yang maksimal," pungkasnya. (tsr)

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Saka Wira Kartika Binaan Koramil 0804/08 Barat dibekali Materi Kompas

Pengajian Haul KH. Abdul Karim Joyodipuro Almarhum Pimpinan Pondok Pesantren Singo Wali Songo Desa Becok

Babinsa Koramil 04 Parang Hadiri Pengajian Umum di Desa Binaanya