Dandim 0804 Beserta Jajaran Forkopimda Dampingi Bupati Magetan Gelar Konferensi Pers Terkait Perkembangan Virus Corona

Magetan. Berkaitan dengan merabaknya virus corona (covid-19) yang hingga saat ini jadi perbincangan di seluruh Dunia ,Pemkab (Pemerintah Kabupaten) Magetan gelar Konferensi Pers di hadapan sejumlah awak media baik media Cetak,Elektronik,hingga media online yang bertempat di Pendopo Surya Graha Kabupaten Magetan, Minggu (22-03-2020).


Dalam hal ini Bupati Magetan “Suprawoto” menyampaikan beberapa hal menyangkut perkembangan situasi di Magetan yang berkaitan dengan virus corona (covid-19) melalui semua media yang hadir, “semua media di harapkan bisa menyampaikan kepada semua masyarakat khususnya di magetan agar selalu menjaga kesehatan,serta pola makan yang bersih dan sehat,” ungkapnya.

Pemerintah Kabupaten Magetan melalui Dinas Kesehatan telah mengkonfirmasi 2 kasus baru positif Covid-19, Keduanya saat ini sudah dirawat diruang isolasi di RS Rujukan.  Jumlah ini menambah total kasus positif Covid-19 di Kabupaten Magetan menjadi 3 kasus. Sementara itu terdapat tambahan 10 ODP (Orang Dalam Pemantauan) sudah dinyatakan sehat.


Untuk mengantispasi penyebaran Covid 19, sebagai bentuk antisipasi diperlukan pemahaman dan edukasi bahwa saat ini agar serius menghadapi Covid-19, namun masyarakat  dihimbau tetap  tenang dan jangan panik dan tetap mengikuti protokol kesehatan dalam penanganan Covid 19. misal menjaga jarak antar orang dan isolasi diri dirumah, serta tidak mengadakan kegiatan yang mendatangkan banyak orang.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Saka Wira Kartika Binaan Koramil 0804/08 Barat dibekali Materi Kompas

Pengajian Haul KH. Abdul Karim Joyodipuro Almarhum Pimpinan Pondok Pesantren Singo Wali Songo Desa Becok

Babinsa Koramil 04 Parang Hadiri Pengajian Umum di Desa Binaanya