Desa Jungke Dengan Kepala Desa Terpilih Siap Dengan Rpjmdes Tahun 2020 - 2025


Magetan Jatim  - Bertempat di balai desa Jungke, Jum'at 2003/2020 telah di laksanakan kegiatan penetapan RPJMDes tahun 2020-2025, acara di awali dengan menyanyikan lagu kebangsaan Indonesia raya.

tampak hadir pada acara tersebut Camat Karas Bpk. Suwito, AP, M.Si, Komandan Koramil 0804/07 Karangrejo yang pada kesempatan kali ini di wakili  Danpos Ramil Peltu Funindyanto, Kapolsek Karas di wakili Bhabinkamtibmas Bripka Sutikno, Kepala desa Jungke Bpk. Sunyoto, Babinsa Ds. Jungke Serda Tri Susilo, Ketua BPD Bpk. Hardi lengkap dengan anggotanya, Ketua Rt/Rw Ds. Jungke, Tomas  dan tamu undangan yang hadir sekitar 40 orang.


Dalam sambutannya Bpk. Camat menyampaikan RPJMDes merupakan penjabaran dari Visi dan Misi Kepala desa terpilih yang di tuangkan dalam RPJMDes, yang mana pengerjaan nya di lakukan secara bertahap jelas beliau, Penyusunan RPJMDes dimulai dengan musyawarah Desa dengan agenda Pembentukan Tim Penyusun RPJMDesa, Sehingga RPJMDesa yang disusun benar-benar merupakan Penjabaran dari Visi dan Misi Kepala desa serta dapat tepat sasaran pungkasnya.

Danpos Ramil Peltu Funin ketika di persilahkan memberi sambutan menegaskan bahwa peran Babinsa dalam memantau penyusunan RPJMDes senantiasa mengingatkan akan pentingnya menjaga kerukunan dan memelihara persatuan serta bersama sama menjaga situasi Kamtibmas di tengah masyarakat yang majemuk, sehingga kita harapkan dapat menjadi bekal dalam pelaksanaan tugas guna mencegah segala bentuk ancaman yang berpotensi menimbulkan gangguan keamanan dan membuat keresahan di masyarakat, Tegasnya.

“Untuk itu perlu adanya kerja sama dari segenap lapisan masyarakat yang ada untuk pro aktif memberikan informasi baik kepada Babinsa maupun Bhabinkamtibmas, sehingga kita bisa antisipasi dan menyiapkan langkah sesuai yang di perintahkan komando atas namun percayalah bahwa sebagai aparat Teritorial atau kewilayahan TNI senantiasa bersatu atau manunggal dengan rakyat" tutur Babinsa desa Jungke Serda Tri Susilo ( Bay. R.07 ).

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Saka Wira Kartika Binaan Koramil 0804/08 Barat dibekali Materi Kompas

Pengajian Haul KH. Abdul Karim Joyodipuro Almarhum Pimpinan Pondok Pesantren Singo Wali Songo Desa Becok

Babinsa Koramil 04 Parang Hadiri Pengajian Umum di Desa Binaanya