Koramil 0804/09 Bersama Polri Berupaya Penuh Dalam Penanggulangan Penyebaran Wabah Virus Corona.

Koramil 0804/09 Bersama Polri Berupaya Penuh Dalam Penanggulangan Penyebaran Wabah Virus Corona.
Magetan Jatim Anggota Koramil 0804/09 Sukomoro bersama Kapolsek Sukomoro AKP Suyono berusaha terus berupaya cegah penularan wabah virus corona diwilayah binaannya Kec Sukomoro.Kamis malam 26/03/2020.

Secara bergantian Koramil 0804/09 melaksanakan patroli malam dalam rangka memerangi penyebaran wabah virus corona bersama sama anggota Polsek Sukomoro.mereka selalu siaga dan melaksanakan patroli guna memberikan wawasan dan himbauan kepada warga masyarakat untuk selalu berupaya pencegahan virus corona,kami selalu menghimbau kepada seluruh masyarakat agar senantiasa menjaga kesehatan dan menjaga serta membatasi penyebaran virus corona.


Penekanan dari pemerintah yang harus dihimbaukan oleh masyarakat agar membudayakan budaya tutup cuci dan jaga selalu kami sampaikan terus kepada seluruh warga agar masyarakat bisa dan mau melaksanakannya.
harapannya wilayah kec  tujuan kami melaksanakan patroli tiada lain wilayah sukomoro dapat terhindar dari penyebaran virus corona kususnya dan pada umumnya kab magetan.

Kami menghimbau kepada para penjual warung warung kopi agar menyiapkan tempat  kusus untuk cuci tangan harapanmya warga yang keluar dan masuk warung sebelum dan sesudah makan / minum kopi di upayakan cuci tangan dulu agar selalu terjaga kebersihannya.

    Dinginnya angin malam hari tidak menjadi penghalang bagi anggota Koramil 0804/09 dan anggota Polsek Sukomoro untuk selalu meluangkan waktunya dalam membantu pemerintah guna pencegahan penyebaran virus corona," Ungkapnya. ( R.09 )

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Saka Wira Kartika Binaan Koramil 0804/08 Barat dibekali Materi Kompas

Pengajian Haul KH. Abdul Karim Joyodipuro Almarhum Pimpinan Pondok Pesantren Singo Wali Songo Desa Becok

Babinsa Koramil 04 Parang Hadiri Pengajian Umum di Desa Binaanya