Woro Woro Dan Cuci Tangan Dilakukan Babinsa Koramil 01 Magetan Sosialisasikan Pencegahan Virus Corona Pada Warga Binaannya

Magetan Jatim Babinsa Koramil 01 Magetan Serka Puryanto dampingi Bati Bakti TNI Koramil 01 Magetan Peltu Ari Himawan Sosialisasikan Pencegahan Virus Corona Dengan cara Woro Woro dan Cuci Tangan di Desa Tambakrejo Kecamatan Magetan Kabupaten Magetan.


Wabah virus corona yang menjangkiti puluhan negara di dunia, cuci tangan jadi langkah utama yang direkomendasikan ahli kesehatan dan dokter.


Dalam hal ini Koramil 01 Magetan menurunkan personilnya guna mencegah menularnya virus Corona tersebut dengan mensosialisasikan kepada warga  dengan Woro woro keliling Wilayah Desa Tambakrejo dan mencuci tangan .

 Di sel-sela tugasnya Danramil 01 Magetan Kapten Inf Suparlan menjelaskan, "Kegiatan ini dalam rangka menekan penyebaran virus Corona yang lagi merebak di Indonesia agar tidak mewabah di wilayah Wilayah Teritorial Koramil 01 Magetan dan pada prinsipnya, ada atau tidak ada kasus seperti Virus Corona saat ini, antisipasi sejak dini harus terus dilakukan", tegasnya.

" Hal yang sangat prinsip yang harus kita lakukan. Jangan lupa, olahraga, cuci tangan, hidup bersih, dan hindari potensi kita bersentuhan dengan orang yang diprediksi terjangkit virus Corona ini",tutur Kapten Inf Suparlan.

Dengan sosialisasi ini diharapkan warga Magetan khususnya Desa Tambakrejo tetap sehat dan terhindar dari virus corona. Pungkas Kapten Inf Suparlan ( R 01 )

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Saka Wira Kartika Binaan Koramil 0804/08 Barat dibekali Materi Kompas

Pengajian Haul KH. Abdul Karim Joyodipuro Almarhum Pimpinan Pondok Pesantren Singo Wali Songo Desa Becok

Babinsa Koramil 04 Parang Hadiri Pengajian Umum di Desa Binaanya