Babinsa Kelurahan Maospati Dampingi Tim Kesehatan Cek Kondisi ODP Warga Keluarahan Maospati


Magetan Jatim Dengan adanya Peningkatan jumlah ODP (Orang Dalam Pantauan) di berbagai Wilayah maka perlu dilakukan Pengecekan secara Rutin untuk memastikan orang-orang tersebut tidak berlanjut menjadi pasien positip dengan melakukan pemantauan secara langsung kepada warga masyarakat yang mengalami gangguan kesehatan. Minggu (5/04/2020)


Menyikapi hal ini, Babinsa Koramil 0804/06 Maospati Kelurahan Maospati Serda Suroto dan Kopka Suwito yang mendampingi tim kesehatan dari Puskesmas Maospati Bekerja Sama Dengan Dinas Kesehatan melakukan Pengecekan bagi orang-orang yang bersatus ODP di Kelurahan Maospati.

Kegiatan Pengecekan ini secara Rutin terutama bagi orang-orang yang berstatus ODP untuk memastikan orang tersebut tidak mengalami gejala-gejala atau terinfeksi Covid 19, serta memastikan orang-orang tersebut tidak berkeliaran dan tidak keluar rumah selama 14 hari kedepan sampai di pastikan orang-orang tersebut benar-benar tidak terinfeksi Virus Corona.

Babinsa Kelurahan Maospati dalam keterangan menyampaikan apa yang kita lakukan ini adalah merupakan salah satu cara untuk mencegah Virus Corona, sekaligus menghimbau masyarakat agar membatasi diri keluar rumah jika tidak ada keperluan yang sangat penting, untuk memutus rantai penyebaran Virus Corona ini, semoga kondisi seperti ini segera berakhir dan masyarakat bisa aktifitas seperti sebelum sebelumnya. (R06)

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Saka Wira Kartika Binaan Koramil 0804/08 Barat dibekali Materi Kompas

Pengajian Haul KH. Abdul Karim Joyodipuro Almarhum Pimpinan Pondok Pesantren Singo Wali Songo Desa Becok

Babinsa Koramil 04 Parang Hadiri Pengajian Umum di Desa Binaanya