Bati Wanwil Koramil 0804/12, Bantuan Langsung Tunai-Dana Desa Lembeyan Wetan Diharapkan Tepat Sasaran


Magetan. Wabah Covid 19 sangat berdamapak bagi ekonomi di seluruh Indonesia, khususnya Magetan, berbagai program bantuan diberikan untuk warga yang terdampak terutama warga kurang mampu.

Oleh karena itulah program BLT (Bantuan Langsung Tunai) Dana Desa merupakan salah satu jaring pengaman sosial untuk membantu secara ekonomi bagi masyarakat desa yang terdampak pandemi virus corona atau covid-19.

Bati Wanwil Koramil 0804/12 Lembeyan Serma Paimun menyambut baik Musyawarah Desa (Musdes) Khusus Validasi, Finalisasi, dan Penetapan Calon Penerima BLT-Dana Desa, di Balai Desa Lembeyan Wetan, Lembeyan Kab. Magetan, Jawa Timur. Rabu(29/4/2020)

Serma Paimun, mengatakan bahwa selaku mitra di desa, peran Babinsa dengan turun langsung ditengah masyarakat binaannya, diharapkan dapat membatu pemerintah desa agar bantuan yang diberikan tepat sasaran sehingga program Pemerintah dalam menyalurkan bantuan ini manfaatnya dapat langsung dirasakan oleh masyarakat kurang mampu.

Lebih lanjut, Serma Paimun mengajak masyarakat supaya senantiasa berperilaku hidup bersih dan sehat, tetap tinggal di rumah,  Jangan lupa selalu pakai masker dan jaga jarak agar terhindar dari covid-19, kita semua adalah garda terdepan dalam mencegah penyebaran Covid-19, ”ungkapnya”. (R.12)

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Saka Wira Kartika Binaan Koramil 0804/08 Barat dibekali Materi Kompas

Pengajian Haul KH. Abdul Karim Joyodipuro Almarhum Pimpinan Pondok Pesantren Singo Wali Songo Desa Becok

Babinsa Koramil 04 Parang Hadiri Pengajian Umum di Desa Binaanya