Danramil 10/Kawedanan Berharap Perangkat Desa Ngentep Yang Baru Dikukukkan Bekerja Maksimal Majukan Desa


Magetan. Pergantian jabatan/mutasi perangkat desa merupakan dinamika dalam sebuah organisasi sebagai bagian dari wujud pengembangan organisasi dan peningkatan penyegaran jabatan.Begitu juga dalam organisasi pemerintahan desa, mutasi perangkat desa/pergantian jabatan adalah hal yang wajar dan merupakan bahagian dari dinamika organisasi dalam rangka memaksimalkan pelaksanaan pembangunan dan pelayanan kepada masyarakat desa.

Mutasi perangkat desa ini juga dilakukan desa Nngetep, Kec. Kawedanan yang dihadiri Danramil 10/Kawedanan Kapten Caj Jemani bersama Forkopimca Kawedanan, Rabu (29/04/20).

Adapun nama perangkat Desa yang di mutasi antara lain  Nuryani yang sebelumnya menjabat Kaur Keuangan sekarang dimutasi menjadi Kasi Kesejahteraan, Agis Jarwati sebelumnya menjabat Kaur Perencanaan sekarang dimutasi menjadi Kaur Keuangan dan Supranto sebelumnya menjabat Kasi Kesejahteraan sekarang dimutasi menjadi Kasi Pelayanan.

Eko Muryanto Kepala Dinas PMD Kabupaten Magetan mennyampaikan mutasi jabatan seperti ini merupakan hal yang biasa dilakukan sesuai dengan kebutuhan di masing masing Desa. Mengingat kebutuhan dan pelayanan terhadap Masarakat yang semakin modern sesuai dengan perkembangan jaman saat ini yang serba tehnologi internet. Dengan mutasi ini kami mengharapkan adanya kemajuan di masing masing Desa, kususnya dalam pelaksanaan pelayann masyarakat makin maksimal. “Adanya program program yang bernilai positif bisa di lanjutkan untuk kemajuan Desa, dan adanya profesionalisme sehingga Desa menjadi maju” ungkapnya.

Danramil 10/Kawedanan Kapten Caj Jemani yang turut hadir pada acara tersebut turut memberikan ucapan selamat kepada warga yang pejabat yanh baru dikukuhkan, seraya berharap perangkat Desa yang baru dimutasi dapat bekerja secara maksimal demi Kemajuan serta Kesejahteraan Masyarakat, mampu mendedikasikan dan mengabdikan dirinya untuk Kemajuan Desa dan Masyarakat di Desanya, ”tegas Danramil”. (R10)

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Saka Wira Kartika Binaan Koramil 0804/08 Barat dibekali Materi Kompas

Pengajian Haul KH. Abdul Karim Joyodipuro Almarhum Pimpinan Pondok Pesantren Singo Wali Songo Desa Becok

Babinsa Koramil 04 Parang Hadiri Pengajian Umum di Desa Binaanya