Koramil 01 Magetan Door to Door Bagi Masker ke Warga Untuk Tekan Covid - 19


Magetan Jatim Babinsa Desa Candirejo Koramil 01 Magetan Kodim 0804 Magetan Serda Mujianto membagikan 3000 masker secara door to door ke warga Desa Candirejo Kecamatan Magetan Kabupaten Magetan. Rabu ( 22/04/2020 )

Selama pandemi, Koramil 01 Magetan turut membantu menekan penyebaran Covid-19. Salah satu caranya dengan membagikan masker gratis door to door ke warga di Desa Candirejo Kecamatan Magetan


Tak sendiri, Babinsa Candirejo bersama Kepala desa Candirejo bpk Agus setiono SH serta perangkatnya ikut membagikan masker. Pembagian masker tersebut dimaksud untuk memutus penyebaran Covid-19.

”Masyarakat desa rata-rata belum ada kesadaran untuk memakai masker. Maka kami mengajak mereka membiasakan diri keluar rumah mengenakan masker,” ujar Babinsa Candirejo Serda Mujianto

Selain membagikan masker, Babinsa mengajak warga untuk hidup sehat dengan mencuci tangan setiap setelah beraktivitas. Tak hanya itu pihaknya juga meminta warga untuk tidak berkerumunan.

”Maka kami tegaskan ke warga agar dengan kesadaran sendiri membentengi diri. Memberikan perlindungan dengan masker dan pola hidup sehat. Itu saja sudah cukup,” paparnya.

Tidak hanya itu saja himbauan Babinsa, tapi juga menghimbau warga agar tetap waspada dan menjaga keamanan lingkungan dari tindak kejahatan seperti pencurian dll. Pungkas Serda Mujianto.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Saka Wira Kartika Binaan Koramil 0804/08 Barat dibekali Materi Kompas

Pengajian Haul KH. Abdul Karim Joyodipuro Almarhum Pimpinan Pondok Pesantren Singo Wali Songo Desa Becok

Babinsa Koramil 04 Parang Hadiri Pengajian Umum di Desa Binaanya