Sinergitas TNI-Polri Dirikan Dapur Umum Bantu Masyarakat Terdampak Covid-19


Magetan, Sinergitas antara TNI dan Polri terkait dampak pandemi Covid-19 di Wilayah Kecamatan Maospati Kabupaten Magetan diwujudkan dengan mendirikan Dapur umum dan pembagian makanan agar masyarakat yang terkena dampak Covid -19 dan semoga diharapkan masyarakat merasa terbantu dengan adanya dapur umum tersebut.

Pendirian dapur umum yang didirikan Kantor Polsek Maospati dan rencana pembagian makanan  bertempat di pertigaan Terminal Maospati diberikan kepada para pengendara dan masyarakat yang melintas dan berada di lingkungan PPU, Kamis sore(30/04/2020)

Dalam kegiatan tersebut hadir Kapolsek Maospati AKP Sujarwanto SH beserta seluruh anggota Polsek Maospati dan juga Komandan Koramil 06 Maospati Kapten Inf Suryo Margono juga bersama anggota Koramil 0804/06 Maospati unsur Pemerintah Daerah Kabupaten. Kegiatan pendirian dapur umum ini adalah merupakan salah satu bentuk dari kepedulian dari TNI dan Polri dalam masa Pandemi wabah Covid 19 di wilayah Kecamatan Maospati ini dikarenakan dengan adanya Pandemi Covid 19 berdampak dari segi ekonomi yang dirasakan oleh masyarakat.

Selama kegiatan dimulai dari proses persiapan alat memasak, belanja bahan baku makanan dan proses memasak dilakukan oleh seluruh anggota Polsek bersama anggota Koramil 0804/06 Maospati hingga pendistribusian dan pembagian berlangsung dengan  situasi berjalan dengan aman, lancar dan kondusif. (R06)

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Saka Wira Kartika Binaan Koramil 0804/08 Barat dibekali Materi Kompas

Pengajian Haul KH. Abdul Karim Joyodipuro Almarhum Pimpinan Pondok Pesantren Singo Wali Songo Desa Becok

Babinsa Koramil 04 Parang Hadiri Pengajian Umum di Desa Binaanya