Anggota Koramil 0804/12 Lembeyan Hadiri Musyawarah Desa Dukuh


Magetan Lembeyan, Anggota Koramil 0804/12 Lembeyan Hadiri Musdes Pengajuan BLT Dana Desa Dalam Perubahan APBDes TA 2020 Desa Dukuh Kecamatan Lembeyan Kabupaten Magetan.

Bantuan ( BLT ) yang diberikan kepada warga masyarakat adalah untuk membantu warga yang terdampak Covid – 19 tersebut diambilkan dari Anggaran Dana Desa (ADD).


 Rapat ini menindak lanjuti perintah dari Pemerintah untuk membantu warga masyarakat yang terdampak pandemi covid -in 19.Hasil rapat penetapan warga penerima ( BLT ) ini dilaksanakan dengan musyawarah menyeleksi warga yang memenuhi kriteria standar yang berikan oleh pemerintah.

Apapun yang dihasilkan dalam musyawarah ini harus dapat diterima oleh semua pihak.
Kesepakatan ini sudah melalui musyawarah desa, dan telah disetujui oleh masing-masing Rt/Rw.

Serma Supriyadi menyampaikan, semoga dengan adanya ( BLT )  dapat membantu meringankan beban ekonomi warga masyarakat yang terdampak Covid- 19, khususnya warga Desa Dukuh.

Kepada warga masyarakat yang mendapat bantuan, Gunakan sebaik mungkin apa yang diberikan oleh Pemerintah. Dan stay at home ( Tetap dirumah ), Physical distancing (Jaga jarak), serta lapor ke Rt/Rw, apabila ada saudaranya yang baru pulang dari luar kota, provinsi atau luar negeri. mari bersama-sama untuk memutus mata rantai penyebaran Covid-19 agar wabah tidak tumbuh kembang dan bisa beraktifitas sesuai norma sebagai insan sosial,”
( R.12 )

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Saka Wira Kartika Binaan Koramil 0804/08 Barat dibekali Materi Kompas

Pengajian Haul KH. Abdul Karim Joyodipuro Almarhum Pimpinan Pondok Pesantren Singo Wali Songo Desa Becok

Babinsa Koramil 04 Parang Hadiri Pengajian Umum di Desa Binaanya