Babinsa Bantu Penyaluran sembako Dari Kejaksaan Untuk Warga Yang Terdampak COVID-19


Magetan Bintara Pembina Desa (Babinsa) Koramil 01 Magetan Kodim  0804 Magetan siap untuk membantu penyaluran sembako bagi masyarakat yang terdampak pandemi COVID-19 di Kelurahan Magetan Kecamatan Magetan Kabupaten Magetan. Selasa ( 05/05/2020 )

Kegiatan Pembagian sembako kepada warga masyarakat yang tidak mampu dengan jumlah 100 orang ini dihadiri oleh Kepala Kejaksaan Negeri Kab.Magetan Bpk M.Rizal Sumadiputra,SH,MH,Plt.Kepala kelurahan Magetan Bpk Soemarminto S.sos, Babinsa Kel.Magetan Sertu Edi Alroni,Babinkamtibmas Kel.Magetan Bribka Eko Budi,Kasi staf kejaksaan negeri Magetan, Ibu- ibu Ikatan Adhyaksa Dharmakarini Magetan,Perangkat Kel.Magetan,Warga/Masyarakat Kelurahan Magetan .


"Kami siap  membantu pemerintah dalam pendistribusian paket sembako kepada masyarakat yang berhak menerima," ujar Sertu Edi Alroni

Menurut Sertu Edi yang selalu berkoordinasi dengan kepala Kelurahan, agar lancar dalam pelaksanaan tugas dan tetap jaga faktor keamanan.

Sertu Edi mengatakan dalam situasi apapun apalagi saat ini, harus larut dalam permasalahan masyarakat. Bersama komponen lain, baik Polri, pemerintah serta unsur masyarakat harus selalu hadir dalam masa keprihatinan pandemi COVID-19 saat ini.

Saat dikonfirmasi melalui telepon, Danramil mengatakan "Kita apresiasi Babinsa yang tergabung dalam tim pencegahan, patroli maupun posko covid di desa binaannya, dan telah melaksanakan tugas dengan baik. Jaga kesehatan, tetap harus disiplin dalam protokol COVID-19," pungkas Kapten Inf Suparlan. ( R 01 ).

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Saka Wira Kartika Binaan Koramil 0804/08 Barat dibekali Materi Kompas

Pengajian Haul KH. Abdul Karim Joyodipuro Almarhum Pimpinan Pondok Pesantren Singo Wali Songo Desa Becok

Babinsa Koramil 04 Parang Hadiri Pengajian Umum di Desa Binaanya