Dandim 0804/Magetan Pimpin Serah Terima Jabatan Perwira Staf Dan Danramil



Magetan. Sejumlah jabatan Perwira Staf dan Danramil dilingkup Kodim 0804/Magetan mengalami pergeseran. Prosesi serah terima jabatan dipimpin langsung oleh Dandim 0804/Magetan Letkol Czi Chotman Jumei Arisandy, SE berlangsung di Aula Koramil 0804/01 Magetan. Kamis(28/5/2020)

Jabatan Perwira Staf dan Danramil yang mengalami pergeseran diantaranya Danramil 02/Plaosan dari Kapten Inf Waluyo Utomo kepada Kapten Inf Arif Wibowo yang sebelumnya menjabat sebagai Danramil 07/Karangrejo. Kemudian, Danramil 04/Parang dari Kapten Inf. Gunawan kepada Kapten Inf. Waluyo Utomo yang sebelumnya menjabat sebagai Danramil 02/Plaosan, Danramil 05/Poncol dari Kapten Inf Suwarno diserahkan kepada Kapten Inf Gatot Sutrianto, Danramil 07/Karangrejo dari Kapten Inf Arif Wibowo kepada Kapten Inf Agus Haryono yang sebelumnya menjabat sebagai perwira seksi operasi, Danramil 12/Lembeyan diserahkan kepada Kapten Inf Gunawan. Jabatan Perwira Seksi Operasi diserah terimakan dari Kapten Inf Agus Haryono kepada Kapten Arm Suyatmin. Sementara itu Kapten Cba Ahmad Mubangit  pindah satuan ke Kodim 0805/Ngawi, sedangkan Kapten Inf Suwarno dan Kapten Inf Puguh memasuki masa pensiun.

Dalam sambutannya Dandim 0804/Magetan Letkol Czi Chotman Jumei Arisandy, SE menegaskan bahwa pergantian jabatan dalam organisasi adalah hal yang biasa sebagai bagian dari dinamika organisasi. “Tujuannya untuk penyegaran dihadapkan dengan tugas dan kebijakan pimpinan yang sejalan dengan kebutuhan organisasi satuan guna mendukung kinerja prajurit yang profesional”, Tegas Dandim.

Lebih lanjut Dandim meminta kepada Perwira Staf dan para Danramil yang baru menjabat untuk meLaksanakan tugas dengan penuh rasa tanggung jawab, saya yakin dengan berbekal pengalaman tugas sebelumnya para perwira mampu mengemban tugas dengan tanggung jawab sebaik-baiknya.

Sesegera mungkin beradaptasi dengan lingkungan kerja yang baru, sehingga mengenal lebih dekat lagi terhadap anggota dan wilayah dimana bertugas. Tingkatkan kerjasama dengan aparat dan instansi terkait dan seluruh komponen masyarakat. Bangun dialog dan lakukan interaksi serta komunikasi secara cerdas dan santun dengan seluruh lapisan masyarakat sehingga tercipta sinergi dalam menyelesaiakan permasalahan yang menyentuh langsung kepentingan masyarakat. “tegasnya”

Kepada Perwira yang memasuki masa pensiun  Dandim meyampaikan ucapan terima kasih atas dedikasi dan pengabdiannya dalam mengemban tugas tanggung jawab. Diakhir acara, Dandim memberikan ucapan selamat kepada seluruh Perwira yang melaksanakan Serah Terima Jabatan serta penyerahan cindera mata bagi perwira yang memasuki masa pensiun, diikuti oleh Kasdim dan seluruh Perwira Staf serta Danramil jajaran Kodim 0804/Magetan. (Pen/0804)

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Saka Wira Kartika Binaan Koramil 0804/08 Barat dibekali Materi Kompas

Pengajian Haul KH. Abdul Karim Joyodipuro Almarhum Pimpinan Pondok Pesantren Singo Wali Songo Desa Becok

Babinsa Koramil 04 Parang Hadiri Pengajian Umum di Desa Binaanya