Danramil 0804/10 Bersama Forkopimca Kawedanan Laksanakan Patroli Bersama



Magetan. Dalam Rangka Pencegahan Peyebaran Wabah Virus Corona (Covid – 19) diwilayah Kecamatan Kawedanan , Danramil 10/Kawedanan , Camat Kawedanan dan Kapolsek Kawedanan melaksanakan Patroli bersama di wilayah binaan Kecamatan Kawedanan pada Hari Selasa (26/05/20).

Forkopimca Kawedanan melaksanakan Patroli bersama di wilayah binaan diantaranya Camat Kawedanan Bpk Samsi Hidayat S.Sos MSi , Danramil 10/ Kawedanan Kapten Caj Jemani  dan Kapolsek Kawedanan Akp Sukono. Adapun sasaran patroli adalah Desa Sugihrejo dan Desa Selorejo

Danramil 10/Kawedanan Kapten Caj Jemani, mengatakan sasaran patroli tersebut adalah melihat langsung warga masyarakat berada di desa masing masing fasca melaksanakan Hari Raya Idhul Fitri 1441 H dan forkopimca sekalaian mengucapkan selamat Hari Raya Idhul Fitri minal aidin wal faizin mohon maaf lahir dan batin kepada masyarakat yang ada di luar rumah.

Serta menghimbau kepada warga masyarakat agar mematuhi peraturan pemerintah , sampai saat ini Corona Virus Disease (Covid 19) masih belum selesai , agar masyarakat berhati hati dan harus bisa menjaga diri sendiri serta keluarga, “tambah Danramil”. (R10)

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Saka Wira Kartika Binaan Koramil 0804/08 Barat dibekali Materi Kompas

Pengajian Haul KH. Abdul Karim Joyodipuro Almarhum Pimpinan Pondok Pesantren Singo Wali Songo Desa Becok

Babinsa Koramil 04 Parang Hadiri Pengajian Umum di Desa Binaanya