Kodim 0804/Magetan Menerima Kunjungan Tim Wasrik Itdam V/Brawijaya

Magetan. Kodim 0804/Magetan menerima kunjungan Tim Wasrik Itdam V/Brawijaya dalam rangka pemeriksaan bidang Renproggar, Verifikasi materiil  dan Verifikasi keuangan TW II TA 2020, yang dipimpin Kolonel Inf Ichwansyah, S.H (Ketua Tim Wasrik Itdam V/Brw ) didampingi Letkol CPL Supriyanto (Irdyavermat),  Letkol Inf Sriyono (Irdya Renprogar) dan Letkol Cku M Yasin (Irdyaverku). Kegiatan ini meliputi pemeriksaan  bidang 1 staf intelejen sampai dengan bidang 5 staf teritorial di Makodim 0804/Magetan. Jum’at(15/5/2020)

Dandim 0804/Magetan Letkol Czi Chotman Jumei Arisandy, SE didampingi Kasdim dan perwira staf  menyambut langsung  kedatangan rombongan Tim Wasrik Itdam V/Brawijaya dan menyatakan bahwa Kodim 0804/Magetan siap menerima kunjungan Tim Wasrik dari Itdam V/Brawijaya. Pemeriksaan dilakukan secara berturut-turut mulai dari Staf Intel, Staf Operasi, Staf Personalia, Staf Logistik, Staf Teritorial yang dilaksanakan di Ruang Data Makodim 0804/Magetan.

Selain itu Dandim juga menyampaikan paparan laporan satuan bidang Renproggar, Vermat/Verku TW II TA 2020 kepada Irdam V/Brawijaya, guna mengetahui sejauh mana Program Kerja Kodim 0804/Magetan Tahun Anggaran 2020 yang telah dilaksanakan serta hambatan selama pelaksanaan program kerja tersebut.

Sementara itu, Ketua Tim Wasrik Itdam V/Brawijaya, Kolonel Inf Ichwansyah, S.H mengatakan Kunjungan kerja Tim Wasrik Itdam V/Brawijaya ini dalam melaksanakan pengawasan dan pemeriksaan terhadap program kerja yang dilaksanakan guna meningkatkan kinerja satuan dalam melaksanakan tugas, karena kelemahan dan kekurangan yang ditemukan langsung diberikan solusinya oleh Tim pemeriksa, sehingga pelaksanaan program kerja dan anggaran dapat tercapai sesuai dengan sasaran yang diharapkan, menghindari adanya kesalahan atau penyimpangan.

Itdam V/Brawijaya memiliki tugas pokok yaitu membantu Pangdam V/Brawijaya dibidang pengawasan dan pemeriksaan umum serta pengawasan dan pemeriksaan pembendaharaan terhadap organisasi jajaran Kodam V/Brawijaya dalam rangka mendukung pelaksanaan tugas pokok dan tugas bantuan Kodam V/Brawijaya.

Tujuan dilaksanakannya Wasrik kepada satuan jajaran Kodam V/Brawijaya  adalah untuk mendapatkan data juga fakta dilapangan terhadap pelaksanaan program kerja baik program kerja yang telah berlalu maupun program kerja yang sedang berjalan untuk bahan evaluasi program kerja yang akan datang. (Pen0804)

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Saka Wira Kartika Binaan Koramil 0804/08 Barat dibekali Materi Kompas

Pengajian Haul KH. Abdul Karim Joyodipuro Almarhum Pimpinan Pondok Pesantren Singo Wali Songo Desa Becok

Babinsa Koramil 04 Parang Hadiri Pengajian Umum di Desa Binaanya